Adegan panas

20.7K 388 51
                                    

    Hari ini Jungkook pergi untuk menemani istri nya berbelanja, dari sekian cara Jungkook membujuk Hyona, akhir nya Hyona mau untuk memaaf kan Jungkook.

"Kamu cuma pke sweter aja yank?" Tanya Jungkook melihat istri nya tersebut menggunakan sweter.

"Iya emang knp?"

"Gapapa, yaudah aku pke kya kamu juga lah."

---

Saat ini, Jungkook dan Hyona baru saja keluar dari mobil dan langsung menuju mall.

Sayang nya cuaca mulai mendung.

Karna dingin, Jungkook menggenggam tangan Hyona sebelah kiri dan memasukan tangan Hyona dan tangan nya ke dalam kantung sweter nya.

Hyona pun hanya tersipu malu melihat nya.

"Yank, nonton film mau ga?" Tawar Jungkook.

"Emang ada film yang bagus?"

"Ada, udah banyak banget lagi yang nonton."

"Yaudah yuk."

---

"Mba, pitch perfect nya untuk dua orang ya mba." Hyona.

"Untuk di bangku yang mana kak? Silahkan untuk di pilih."

"Mmmm, di bangku G nomer 5 sama 6 ."

"Oke sebentar ya kak."
"Jadi Rp. 90.000 kak."

"Yank, mana kartu nya?" Hyona mengambil kartu debit milik Jungkook.

"Nih.." Jungkook memberikan kartu milik nya.

"Pake kartu debit ya mba." Mba mba XXI nya.

"Owh iya." Hyona

---

"Mau beli popcorn dlu ga?" Tanya Hyona kepada Jungkook yang sibuk membuka handphone nya.

"Mau dong! Minum nya milo ya!" Seru Jungkook.

"Yaudah, kamu tunggu di meja sana dlu gih." Perintah Hyona.

"Oke." Jungkook.

---

"Masih lama ya yank kita masuk nya?" Tanya Jungkook yang sedang bersender manja di bahu Hyona.

"5 menit lagi." Hyona melihat jam.

---
In the teater.

Sekarang Jungkook dan Hyona sedang menunggu film nya saja. Hyona memutus kan untuk tidur terlebih dahulu karna masih lama.

"Yank.." panggil Hyona kepada Jungkook yang sedang memainkan handphone nya.

Jungkook segera mengantongi handphone nya dan beralih kepada istri nya tersebut.

"Kenapa sayang... Hm?" Memandangi istri nya.

"Kan ini mulai nya masih lama, aku tidur dlu ya, nanti klo udah mulai bangunin, oke?!" Hyona membentuk jari nya.

"Yaudah sini bobo.." Jungkook dengan suka rela mempersilahkan istri nya untuk tidur di bahu nya.

(Mau bwang)

---
Jungkook POV.

Gua ngeliat istri gua yang tidur kaya gini jadi ga tega, mungkin masih ada efek cape yang kemarin.

Film udah di mulai, gua bangunin apa enggak ya? Gausah deh, kasian.

---
Hah akhirnya film udah selesai. Gua bangunin bini gua dlu aje lah.

DI JODOHIN•• J.J.K 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang