Tante Gita

12.8K 322 48
                                    

"Mah, Pah. Hyona dateng nih." Hyona membuka pintu rumah nya yang diikuti Jungkook di belakang nya.

"Ah, sayang, akhir nya kamu datang. Ayo ke ruang tamu! Ada saudara kita yang baru pulang dari luar negri, Jungkook! Mari ikut!" Perintah eomma.

Siapa sih? Bikin penasaran aja. ~ Hyona.

.
.
.
.

"TANTE GITA!!? Ah.. Hyona kangen!" Memeluk erat sang tante.

"Yaampun! Kamu udah gede aja, Dek!" Membalas pelukan sang keponakan. Kedua orang tua Hyona pun melihat nya hanya tersenyum, sedang kan Jungkook? Tersenyum kikuk.

"Ini Farel sama Farah?" Hyona menunjuk bayi berusia 1 th yang tertidur di stroler bayi.

"Iya sayang." Tersenyum lembut.

"Ishh.. lucu banget! Sekarang udah gede ya, waktu dulu mah baru lahir." Hyona menyamakan tinggi nya dengan stroler bayi tersebut dan mengamatinya.

"Adek! Jangan kenceng kenceng suara nya! Nanti Farel sama Farah bangun." Eomma memperingat kan Hyona.

"Owh iya, Tan. Ini Jungkook, suami Hyona." Hyona menarik Jungkook agar mendekat.

"Halo tante, Jungkook imnida." Jungkook membungkuk.

.
.
.
.

"Kook.." Hyona memanggil Jungkook yang masih serius memainkan game.

"Kamu sayang sama aku ga?" Tanya Hyona.

"Sayang dong." Jungkook masih fokus memainkan game.

"Coba liat sini!"

"Gabisa dong sayang, aku ga bisa main game nanti."

"Ah yaudah lah." Hyona menuju kamar mandi.

.
.
.
.

"Jadi guys, hari ini gua mau ngerjain suami gua, sekarang gua lagi ada di rumah orang tua gua dan dari td Jungkook ga berenti berenti mainin game nya. Alhasil gua di kacangin, gua bakal bikin prank ngajak anu.
Apakah kita akan berhasil guys? Happy watching!"

Hyona sedang berbicara dengan camera fuji nya tersebut, Hyona memutuskan untuk membuka chanel youtube.

Hyona melepas baju nya, hanya tersisa celana dan bra nya saja. Ia mengenakan jaket dengan dalaman bra saja.

Prank dimulai!

Hyona sudah meletakan camera fuji nya tersebut di sudut kamar.

Hyona keluar dari kamar mandi dan melihat Jungkook masih memainkan game nya.

"Hahhh.."Hyona menghela nafas dan berbaring disamping Jungkook.

"Hareudang euy..." Hyona membuka jaket nya.

Tenang gays, Jungkook masih fokus.

"Kamu panas ga sih yank?" Hyona duduk menghadap Jungkook.

Jungkook menoleh dan....

Wow..

"You look so sexy.." Jungkook meletakan handphone nya, menatap lekat istri nya tersebut.

"Kenapa?" Hyona hanya pura-pura bodoh.

"Kamu ngapain kaya gini?"

"Kan aku bilang Hareudang"

Jungkook menindih Hyona, ia menumpu badan nya dengan meletakan tangan nya di samping kepala Hyona.

"Ih kamu apaan si kook!"
"Awas ish!"

DI JODOHIN•• J.J.K 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang