Prolog

15 4 1
                                    

VOTE JUSEYO♡

________________________________________________

Siapa yang tidak mengetahui BTS? Grup besutan Big Hit Entertainment yang menjadi Boygroup terbesar nomor satu di dunia saat ini merupakan hal yang tak asing lagi bagi pencinta Kpop, bahkan yang bukan pecinta Kpop sekalipun mengetahui boygrup ini. Tentu saja kesuksesan BTS tak jauh karena pengaruh fansnya yang biasa disebut Army. Tak jarang dari mereka yang membeli atau mengumpulkan album, poster, maupun merchandise berbau Bangtan Sonyeondan tersebut.

Hal tersebut juga terjadi pada Kim Nara, Ia merupakan seorang Army yang sudah lama menyukai grup iniㅡBTS. Bahkan di kamarnya sudah penuh dengan poster poster BTS ataupun BT21. Salah satu alasan ia menyukai Bangtan Boys adalah musik mereka yang tidak monoton dan sangat asik untuk didengar.

Iya pernah berangan-angan untuk menjadi stylish BTS ataupun pekerjaan yang bisa dekat dengan grup tersebut. Ayolah! K-popers mana yang tidak menginginkan pekerjaan tersebut. Sepertinya Dewi Fortuna tidak berpihak kepadanya. Pasalnya, kecantikan bukanlah bidang yang ia kuasai ataupun minati.

Tapi bidang yang iya kuasai tidak jauh dari dunia permusikan, Kim Nara sangat pandai menciptakan sebuah lagu ataupun musik. Sejak Sekolah Menengah Pertama, Nara selalu mengikuti perlombaan Perlombaan di bidang musik. Tak hanya mahir dalam menciptakan lagu, Nara juga bisa bernyanyi dan bermain alat-alat musik. Tapi tentu saja kemampuannya hanyalah kemampuan dasar saja, tidak sepandai kemampuannya dalam menciptakan sebuah musik.

Saat ini Kim Nara sedang menempuh pendidikan di Universitas Seoul pada jurusan musik. Yang ada dipikiran Nara saat ini adalah lulus dari universitas ini dengan nilai yang memuaskan dan juga melamar pekerjaan di Big Hit Entertainment. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti.

♡♡♡

Annyeong! Hehe FF lagi FF lagi. Gapapa lah yaa, gatel tangan aku pengen buat FF ini heheh

Jangan lupa Vote and Comment~

Viii-ya♡

Fangirl: Pure Luck [MYG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang