Wajah itu terlihat sayu. Akibat pikiran pendeknya, Eunha jadi harus mengikuti kedua bocah iblis tersebut.
Harusnya dia ikut pergi ke kantin saja dengan Daeun, ia jadi menyesal karena dari awal sudah buat semua orang yang melihatnya jadi salah paham.
"Hey.. Gimana kalian bisa tau aku perempuan?"
"Yah.. Gampang saja~"
"Wajah seperti itu kan gak mungkin untuk laki-laki?"
"Right! Brother"
"Huft.. Dua iblis ini mau ke mana sih?awas aja macam-macam lu bedua!*"
"Oh, ku dengar kau orang Indonesia, ya?"
"Eh, dia ngerti yang kubilang kah?"
"Ya.. Begitulah,"
Kedua manusia di depannya tetiba berhenti dan saling pandang.
"Wae? Kita sudah sampai, ya?"
"Stop! Hei anak baru.."
"..kita punya satu permainan untukmu"
"Hah? Apa maksud kalian huh?"
"Mari menebak siapa diantara kami yang bernama Raeyi?!" ujar keduanya bebarengan.
Dengan desahan napas, Eunha mendahului kedua lelaki yang menunggu jawaban itu.
"Cepatlah tunjukan saja dimana club yang kekurangan orang itu, aku juga harus kumpulin daftar ekskul segera.."
"Oii..jawab dulu, dong! Dasar payah!"
"Hmmbh?" Eunha berbalik badan dan memperhatikan keduanya.
"Mudah saja.. Kau Raeyi! Kau Jaeyi!"
Eunha kembali jalan. Si kembar masih belum percaya dengan jawaban gadis yang baru mereka kenal. Jawabannya sangat benar.
Raeyi sebelah kiri dan Jaeyi sebelah kanan.
"Ouh.. Soe Eunha jenius!! Anak pintar~" ujar kedua kembaran itu seraya menhampiri Eunha yang berjalan duluan dan menepuk-nepuk kepala gadis itu.
Bikin risih saja.
###
Annyeong..!! :) (annyeong ato monyong?) ¦^ huh!
Khekhekhe.. Ini author punya~ salam 'alaikum gaes!:)) di sini Zangween a. k. a Zang Winiardo.
Ini sebenarnya kali pertama aku publikasikan ceritaku, ada sih sebelumnya tapi gagal kerna gak sreg sama akunya sendiri.
Semoga yang baca makin banyak ya.. Hehehe..
Soekho: Banyak minta lu! Bilang yang jujur dulu ma pembaca!
Zang : Apa sih om ini¦^
Soekho : AKU MASIH MUDA TAU!! huh, jujur dah lu! Gak usah belagak kayak ponakan gua
Eunha : ono opo to le'?
Zang : Iya deh..
Ya, sebenarnya..aku cuma mau kasih satu hal, tapi itu setelah kalian baca terus y.. (ah, siapa yang peduli? Hoho:>) yh, sebenarnya.. Aku tuh..
S,ss..
TUNGGULAH BEBERAPA EPISODE LAGI!!! ;)
MOHON DUKUNGAN DAN VOTENYA YA KAKAK.. (btw, aku masih muda, kisaran kls 2 sma) hoho..
Wassalam.. ;))
KAMU SEDANG MEMBACA
Way Back Home
Teen FictionLika-liku kisah perjalanan untuk menemukan tempat asalnya. Soe Eunha yang awalnya tak peduli dengan ingatannya tiba-tiba penasaran dengan kejanggalan dalam hidupnya, lalu bergabung dengan klub radio di sekolah barunya di korea tapi dia laki-laki(?)