Halo! Ada orang? Hehe
So... HAPPY 20K READS🎉🎉🎉
THANK YOU SO MUCH ALL
Maaf, ini bukan Up tapi info tentang Up.
Sebenernya dari awal cerita ini cuma keisengan Author, dan respon readers juga sedikit. Itu yg bikin aku males up, maaf ya...
Terserah deh mau bilang apa, kita terima aja ko hujatannya^^
Kita cuma mau dihargai
Aku bersyukur, banyak yang mulai kasih respon ke cerita ini. Aku memang jarang mengaktifkan akun ini, karna sibuk di rl juga.
Baru beberapa hari yang lalu, aku kaget pas ngeliat ternyata angka reads nya membludak. Jadi aku ngerasa senang, haha. Terus aku ngeliat banyak komentar yang lumayan positif, duh terharu...
So... Hari ini aku mutusin buat nyapa kalian, sekalian mau ngucapin terimakasih atas dukungannya.
TERIMAKASIH ATAS DUKUNGAN KALIAN SEMUA
Aku ga tau mau bilang apa lagi, pokoknya makasih yaa.
Oh ya, aku mau buka QnA nih. Ada yang tertarik? Kalo gitu kasih aja pertanyaannya ya, boleh tanya apa saja tapi jangan terlalu pribadi, hehe. Boleh tanya tentang cerita ini, tokohnya, kalo tentang admin boleh nama, jenis kelamin, fav food/drink, status juga gapapaa Hehe (ngarep bgt aku dapet pertanyaan:v)
Soal keadaan Dunia sekarang... Aku ga bisa bilang apa-apa, cuma bisa berharap pertolongan Tuhan dan Stay At Home. Stay safe kalian, jangan lupa jaga kesehatan yaa.
"Kak, Up nya kapan?"
Tenang aja, aku bakal Up ko. Ada yang mau nungguin? Kalo ada, sekalian kasih pertanyaan ya.
Pertanyaannya bakal dijawab di chap selanjutnya pas aku Up, Makasih!
Oh ya, vote dan comment akan jadi pertimbangan aku bakal fast Up apa engga. Jadi... Semakin banyak yang vote dan comment, maka semakin cepat aku Up.
Ttp stay ya!
Makasih semuanya
Salam, Adm.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU are MINE (18+)
Romance⚠️🔞WARNING🔞⚠️ "Kau milikku, hanya milikku"-Adhitama "Kau ingin aku jadi pacarmu?!"-Arabelle "Kau untukku, hanya untukku"-Abrisam VOTE and COMMENT! It's FREE!