ketika salju membuka mata, ia tak mendapati lelaki yang tadi malam tidur bersamanya.
sungguh tak terjadi apa-apa di antara mereka.
iya duduk sejenak sebelum memutuskan untuk meninggalkan tempat tidur, di atas meja yang berada di sampingnya terlihat sebuah karti nama yang sengaja di tinggalkan oleh pemiliknya.
bersama kartu nama terdapat secarik kertas bertuliskan TINGGALLAH...
dengan satu kata tersebut mampu membuat ia melengkungkan senyuman dan melupakan sejenak bahwa ia akan menjadi duri dalam rumah tangga orang lain, salju bukanlah tipe wanita yang akan menghacurkan rumah tangga orang lain, tapi perlakuan lelaki itulah yang membuatnya goyah....
ia kembali memandangi kartu nama yang belum sempat ia baca...
Holik halim nama yang tertera di sana, di bawahnya tertera pula pekerjaannya...
begitu kagetnya ia melihat siapa yang semalam bersamanya.
ia berpikir kembali tentang nama itu,dan mengetahui bahwa lelaki yg bersamanya adalah seorang bapak muda yang sangat mencintai keluarganya, salah satu orang berpengaruh dan politikus muda yang sukses dalam karirnya yang tanpa cela.
Petinggi negara....
pikirannya kembali kacau atas apa yang telah iya perbuat dengan seseorang yang seharusnya ia hormati, ia terlalu mengagumi ternyata bukan omong kosong pemberitaan yang menyoroti kehidupan lelaki itu.
dirinya adalah saksi hidup bahwa semua itu benar-benar fakta.betapa berusahanya seorang holik halim untuk mencintai istrinya selama ini, dan betapa beruntung pula dirinya mengetahui cerita itu.
tiba-tiba handphonnya berdering.
seorang yang mengatas namakan polisi menyuruhnya datang ke sebuah lokasi.
ia bergegas pergi dan meninggalkan seluruh pakaiannya bertanda ia akan kembali.
di sebuah rumah tua yang agak jauh dari permukiman warga terlihat beberapa mobil polisi.
ia tak segan untukmasuk, seorang polisi dengan pakaian biasa menerangkan bahwa telah terjadi pembunuhan yang di duga korbanya bernama karen, salju tak mengeluarkan air mata karna ia tak percaya jika itu adalah kakak yang ia tunggu2...
polisi yang berjaga mengarahkannya untuk melihat kepastian mayat apakah benar itu keluarganya.
benar saja tepat di hadapannya ia menemui kakak yg iya cari dalam keadaan tak bernyawa, emosinya pecah di iringi air mata yang menetes tanda ketidak ihlasan hati.....
KAMU SEDANG MEMBACA
salju di gurun pasir
RomanceApa kalian pernah mendengar turun salju di gurun pasir...??? Mungkin butuh waktu bertahun-bertahun... siapakah salju di cerita ini... ?? 👇👇👇