"Udah lah na, leya juga ngga apa apa kok." "Iya kan le?" yang ditanya hanya menganggukan kepala acuh, echa terus berusaha menenangkan anna yang masih terbakar emosi akibat insiden tadi yang membuat aleya terluka. Pantas jika anna tidak terima, karena aleya adalah sahabatnya.
"Tapi ini gabisa terus terusan dibiarin gitu aja cha, mereka udah keterlaluan sama leya, gue ga terima kalo kaya gini terus!" Bianca berdiri dari duduknya, dan mulai melangkah ke arah pintu kelas.
"Bi, udah. Lagian gue ngga apa apa kok, lo tenang aja." Aleya akhirnya angkat bicara, dan menampilkan smirknya. Bianca mendengus dan kembali ke tempat duduknya.
"Itu mak lampir satu bikin gue naik darah melulu le, liat aja ntar. Belom tau dia siapa bianca" bianca berbicara dengan nada angkuhnya.
"Duhh, leya atutt" aleya berbicara seperti anak kecil yang sedang dimarahi. "Jijik le, gue gorok juga lo" bianca semakin kesal dengan tingkah aleya yang masih bisa bercanda, sedangkan ia sudah dibuat naik darah oleh perlakuan deeva Cs tadi.•••
Di lain tempat, kini deeva dan teman temannya sedang merayakan keberhasilan mereka setelah mebuat aleya terluka.
"Gue seneng banget akhirnya si songong itu bisa kita kalahin, hahahahaha." teman teman deeva ikut tertawa.
"Tenang aja deev, aleya doang mah kecil. Ga pantes jadi lawan lo, hahaha." Lagi lagi mereka tertawa dengan kerasnya, cih! Yasudah lah, biarkan mereka bersenang
senang dulu hari ini.Tiba-tiba "Deeva, ngapain kalian masih di sini?! Bel masuk udah dari tadi!" Bu ratna (guru BK) menegur deeva Cs untuk kesekian kalinya.
"Kalo di kantin biasanya ngapain bu? Masa iya deeva boker di kantin" dengan entengnya deeva menjawab teguran gurunya.
"Sekali lagi kamu ngebantah, ibu gak akan segan segan memanggil orang tua kamu deeva!" Kali ini bu ratna sudah tidak sabar menghadapi sikap deeva.
"Ibu ga asik ah, maennya panggil panggil bonyok, kali kali mending bu ratna ikut deeva hang out. Biar ibu bisa refresh, kaga cepet tua." Setelah mengatakan hal tersebut deeva Cs langsung saja ngacir pergi ke luar dari kantin, masih dengan tawa teman temannya.
"Gila deev, kaga ada takut takutnya lo sama itu guru BK" kate tak habis pikir dengan sikap deeva.
"Lama lama gedek gue sekolah disini, tiap hari ketemunya begituan mulu bjir, udah ayolah" deeva Cs akhirnya masuk ke dalam kelasnya masing masing.Niatnya gamau post pasrt ini sih soalnya masih gajelas banget alur ceritanya gais,
Masih pengen dibenerin lagi semuanya.
Tapi gapapalah ya, ntar direvisi deh kalo
Aing ga males.Salam sayang dari lala.