🐰VOTE ,COMENT & SHARENYA GUYYS🐰
Jadi gini nama aku alfiona aku baru main Rp tahun tahun ini awalnya aku sih penasaran apasih Rp tuh nah aku mulai mencari dan mulai ngerti awal aku main Rp bisa di bilang gk terlalu mengasyikkan karena awal aku main.
Aku coba buat nimbrung aku coba buat beradaptasi sama mereka aku di kacangin aku dianggap kaya angin lewat aja terus di situ aku left terus aku di ajak gabung sama temen aku ke gc nya awal awal aku yg nyapa mereka semua udah sebulan dua bulan mereka award dan aku menang jadi yeoja teramah aku seneng banget itu pertamakali nya aku menang award nah aku mulai masuk lpm tuh aku masuk ke gc GC aku jarang nimbrung cuman kalau nimbrung beberapa kali doang tapi aku baca semua percakapan nya nah aku anggap GC temen ku lebih asyik aku left lah dari GC GC Rp lain bilang nya si mau lrp cuman aku gk bisa dan cuman satu GC yg aku pertahanin soalnya GC itu udah buat kenangan manis semuanya baik ramah dan kesini kesini mereka agak cuek sama aku gk tau kenapa aku gk tau apa salah aku terus GC itu bubar gara gara ada haters yg pengen banget ngehancurin GC Rp aku sedih terus kata temen aku ntar GC nya ada lagi ternyata tapi nama GC nya genti aku kira mereka masih sama mereka masih anggep aku eh ternyata enggak awal aku join aku di abaiin ok lah ku kira mereka gk baca dan ternyata chr mereka genti nah aku cuman salah sebut chr temen aku dia marah terus kaya yg nge jauh gitu emang aku ini tipe orang yg pelupa trus mulai kesini kesini mereka jadi cuek trus aku nimbrung paling cuman 1 atau 2 orang doang yg jawab nah aku nanya kan ke mereka kalau aku left boleh gk? Trus mereka ada yg jawab 5 orang kalau gk salah kata mereka jangan yaudah aku coba buat bertahan dan nimbrung kan terus karna aku udah sakit hati banget gk tau kenapa aku udah gk nyaman di GC itu aku udah gk betah juga yaudah aku left aku bilang baik baik sama mereka dan mungkin gk ada yg respon dan sekarang aku udah nemuin GC yg udah lebih nganggap aku mereka baik tapi ya bisa dibilang sedikit konyol lah tapi aku senang 😊🙏🏻TBC......
_Emng sih pasti disetiap gc psti sering bget dikacangin.Tapi klo kita rajin nimbrung dan humble mreka pasti nerima kok_._
Btw guyys
SELAMAY MENJALANKAN IBADAH PUASA 💚🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Roleplayer👣
Teen FictionHaiii gayyys jadi disini gw bkalan ceritain pengalaman rp o iya yg mau berbagi ceritanya bisa kok bkalan gw ceritain disini pasti kalian punya cerita rp yg menarik bukan? jadi gk usah malu2 buat ceritain untuk pelajaran untuk yg baru ngerp