Ditinggal suami rp:(

133 12 10
                                    


Untuk pertama kali gw main rp, rp line. Waktu itu karena temen sekelas gw, jdi ikutan. Berhubung gw lagi fanatik bangt dulu. oke intinya, gw main rp sampai berbulan-bulan klo nggk salah waktu itu. Chara gw itu, Sejeong gugudan. tau kan? terus yg pling gw inget cp gw yg chara nya Daniel W1. sumpah anjir, gara gara Cp gw itu smpe skrng gw msih mikirin tu orng.

Jdi gini. Cp gw alias gw panggil Daniel aja ya
Si Daniel itu, hampir banget gw ama dia lanjut ke Rl. tpi ada suatu kejadian yang bahkan smpe skrng msih membekas.

Jdi gini tuh. Si Daniel, gw prnh curiga ama dia klo dia selingkuh. Soalnya mendadak cuek lah apa lah yg bikin gw curiga banget klo dia udh berpaling. Nah gitu tiba-tiba ada yg chat gw. Chara nya Tzuyu, trus kek ngancem gw soal jgn ngerebut Daniel dri dia. Hell? Gw pacarnya anjir. Eh gk deng, gw ama Daniel udah nikah rp ceritanya. Anak gw udh 2 anju :( yg satu ulzzang, satunya lagi Jihoon. Gw inget bngt ama keluarga kecil gw waktu itu. Trus ceritanya jga waktu itu gw hamil wkwk udh 3 bulan anjirrr.

Trus trus, gw diemin dulu si tzuyu itu. Smpe akhirnya Daniel benar-benar menghilang. Sekitar 2 mingguan dia menghilang. Trus tiba-tiba si Tzuyu chat gw kek gini

Tzuyu : "Lo gk syng apa ama si dniel?"

Gw :" syng lah anjir. Ap lgi sih nanya gw? Gk ada nyerah-nyerah nya ya lo gangguin keluarga gw"

Tzuyu : "ck. Sayang? Buktiin klo emang lu sayang ama dia"

Gw : "mau gw buktiin gimana coba? Lu yang gila anjir. Dia suami gw ngapain lu ganggu dia?"

Tzuyu : "sumpah dah. Gw nyerah ama lu. Oke gw bakal jujur skrng."

Gw : "jujur maksudnya?"

Tzuyu : "sebenarnya gw kakak rl nya Daniel. "

Gw :"hhah?"

Tzuyu :"gk percaya? Yaudah. Gw disuruh ama Daniel buat nge tes lu doang reaksinya gimana. Eh ternyata lu b aja ye kan."

Gw : "plis gw gk paham maksud lo apa? B aja gimana?"

Tzuyu : "knp lo gk curiga ama Daniel?"

Gw :  "karena gw percaya ama dia"

Dan si tzuyu itu, lngsung off,
Seharian gw spam gk dia bales
Dan anak anak rp gw (jihoon&ulzzang) pada nanyain ini bapaknya kemana? Gw kayak bilang aja klo bapaknya mendadak off sementara
Smpe akhirnya, hampir sebulan Daniel ama si Tzuyu itu menghilang udh kayak ditelan bumi
Ya gw bingung lah ya, ni anak tiba tiba menghilang, trus gw gatau apa-apa cem orang bego disini. Gw bahkan hampir lrp sking keselnya. Untung aja gw punya sahabat rp itu chara nya Sehun, dia yg selalu nyemangatin gw soal hilangnya Daniel. Dia yakin banget Daniel bakal kembali, makanya dia larang gw lrp
Sumpah, pas ilangnya Daniel, gatau kenapa di kehidupan Rl gw tiba-tiba banyak masalah. Masalah keluarga sma masalah teman. Klo masalah keluarga gapapa kan klo gw gak cerita? Tpi klo masalah teman ya.. udah biasa lah ya, dalam pertemanan psti ada yg slalu dimanfaatin. Nah gw korbannya waktu itu. Sumpah, disitu udah kek titik terlemahnya gw dalam hidup. Teman pada bangsat, keluarga pada ngilang, dan Daniel satu-satunya penyemangat gw jga mendadak hilang dengan seribu tanda tanya. Gw cuma punya Sehun waktu itu
Pas itu gw mendadak drop. Maag gw kambuh, trus gw menggigil, demam tinggi lah. Selama seminggu gw ga bisa bergerak sedikit pun dri tempat tidur. Padahal waktu itu gw *sendiri*. Iya, selama sakit, gw yg urus diri gw sendiri. Maag gw kambuh mungkin karena gw jarang makan, soalnya cpek masak.
Gw cuma bisa andalin obat, trus bubur yg memang gw masak untuk gw makan sehari-hari. Asli, saat itu paling gak pernah bisa gue lupain dri hidup gw.
Selama seminggu jga, gw ngurung diri dirumah. Hp sengaja gw matiin. Gw bener-bener gamau diganggu.
Nahh pas gw akhirnya nyalain hp, karena gw udh gak tahan ama diri gw sndiri. Gw rasa kayak mau bunuh diri aja gitu. Gw mau nyoba telpon nyokap, bokap atokah kakak gw, biar dateng ngurus gw, soalnya gw aja susah bangun dri temapt tidur, gimana mau bolak balik dapur coba? Ini tuh sama aja klo gw bunuh diri secara perlahan.

Story  Roleplayer👣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang