krystal/ital/buntal |HHS

23 2 0
                                    

Ini cerita dari ital, ngga ikhlas bget dia masa nyeritain ya cuma dikit tapi ngga ppa lah aowkwk

        Pertama kali join hhs gara - gara di ajak yeji sama wony . disitu aku pakai chr krystal . awal awal ga akrab sama member nya , tapi makin lama jadi akrab .

        Terus ketemu sama yugyeom aka nana , dia pungut aku jadi ade nya wokaks . terus aku ikut bobrok fams bareng mak yuna , nana , rose , yeji , taehyung , yeri , etc . terus pas kapan ya , aku di jedor sama ty . beberapa menit kemudian kita putus woakow mantan terburuk sial .

     Sampai sekarang juga masih suka di ungkit - ungkit sama nanajg itu . pokoknya ngebacot bacot di hhs blablablabla . tiba - tiba chr suho sama hyunjin dateng . paan dah si suho ngedeketin aku terus ngaku - ngaku cp aku AHHAHAHA bangke . dan blablablablabla . chr lucas datang . dia dingin banget pft , terus aku di jedor sama dia . aku nolak . karena aku udah ada cp angjai . blablablabla ya gitu lah sampai hhs pt1 rata . teros , aku ganom ke no ini jadinya lost contact sama memb hhs kecuali nana , bikos dia abangsat aku . terus siapa gitu ya , lisa kalau ga salah dia bilang hhs mau kambek . yauda aku ikut aja , awal pake chr irene karena emg itu chr aku . tapi karena masi pada manggil ital ital yauda ganchar jadi krystal . awal nya aku ga ngebacot , gara - gara ga suka sama memb nya woakao . terus taehyung aka ikbal juga balik lagi . deket deket lah sama dia jadi aku ikut aja ngebacot kaya dulu bareng yeji dahyun v nancy etc . tapi akhirnya aku malah lep , ya bikos aku ga betah . kena kacang mulu kan kesel jadinya yaudah aku lep deh , tamat.

Singkt kapital pemls gaees aowkkwk

Story  Roleplayer👣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang