8

953 169 2
                                    

"SIAPA YANG NGABISIN YAKULT GUA BANZENG?"

Suara yang menggelegar marah itu berasal dari dapur.



√dikamar JaeShi

"Ngamuk tuh" Jaehyuk berucap pada Yoshi yang lagi tiduran sambil baca komik dikasur, Yoshi hanya mengangkat bahu tanpa peduli. Udah biasa dengar Yoonbin ngamuk karna yakultnya abis.


√Kamar Hyunsuk

"GAK USAH TERIAK-TERIAK ASU!! GUA LAGI TIDUR!!" Suruh orang jangan teriak, sendirinya malah teriak, dasar. Choi Hyunsuk.

√Kamar HaJeongDam

Yedam yang lagi nunjukin pr Jeongwoo dan Haruto melirik menuduh pada kedua adik sekamarnya itu. Maklum kedua anak itu sering iseng sama abang-abang kosnya.

Jeongwoo sama Haruto yang ditatap Yedam kini melempar lirikan saling pandang seakan sedang menuduh satu sama yang lain.

"Bukan gue loh ya" ucap Jeongwoo akhirnya buka suara.

"Gue juga gak, gila aja kali nyuri yakult punya bang Yoonbin" kata Haruto meyakinkan.

Yedam berdiri dari duduknya lalu berjalan keluar kamar berniat mengintip ke dapur.

Tentu saja langkahnya diikuti pula oleh Haruto dan Jeongwoo.

Di ruang tengah ketiganya melihat Donghyuk sama Asahi yang lagi main PS, dan Jihoon cuman duduk santai di sofa sambil mainin hp.

Pintu utama terbuka, dan menampilkan Mashiho sama Junkyu yang kayaknya baru pulang dari beli makanan, soalnya mereka bawa kantong plastik yang diyakini itu makanan. Disalah satu plastik Jeongwoo yakin itu isinya pasti martabak manis. Bikin Jeongwoo jadi ngiler.


"Kalian ngambil yakult Yoonbin?" Tanya Jihoon menatap keduanya tanpa menuduh.

"Gak" jawab keduanya kompak.

"Siapa yang diam-diam maling yakult gue" Yoonbin udah berada di ruang tengah dengan muka super kesal.

"Gak tau, yang pastinya bukan gue" jawab Jihoon santai.

"Hmm" gumam Asahi menyetujui.

"Mungkin udah abang minum semua, tapi gak sadar" celetuk Doyoung tanpa mengalihkan pandangan dari video game yang dimainkannya.

"Kayak si patrik gitu ya, udah jelas dia yang makan coklatnya tapi nuduh spongebob yang makan" celetuk Jeongwoo yang tiba-tiba ingat salah satu episode dari film kartun favoritnya itu.

"Tau ni bang, kalo udah lo minum, itu artinya itu minuman bucin usus udah sampe di perut lo atau udah kebuang di jamban" ucap Haruto yang bikin Yoonbin tambah keki.

"Adek yang minum mas"

Semua orang mengalihkan fokus pada cowok yang berdiri diatas tangga. So Junghwan. Si bungsu kesayangan treasure. Dengan muka innocent Junghwan mendekat ke Yoonbin lalu cengar-cengir sok imut.

Yoonbin mengacak rambut Junghwan gemas, hilang sudah kekesalan cowok bermuka triplek itu seketika.

"Kan mas udah bilang, kalo adek mau ambil aja tapi izin mas dulu"

"Maafin adek ya mas, janji deh nggak ngulang lagi"

"Yaudah temanin mas ke minimarket yuk, beli yakult, ntar mas jajanin"

Saat keduanya sudah menghilang di balik pintu, semua orang di ruangan tengah kosan itu saling pandang.

"Kenapa ya semua orang kalo udah sama Junghwan luluh banget?" tanya Jeongwoo entah pada siapa.

Jujur saja kadang cowok itu cukup iri dengan magnae bongsor satu itu, semua abang kos sayang Junghwan bahkan abang-abang di kosan silver sekalipun sayang Junghwan, apapun kesalahan yang Junghwan lakuin selalu dimaklumi dengan pengertian.

"Karna Junghwan itu suka nurut sama mas-masnya" jawab Yedam.

"Karna dia itu imut" jawab Mashiho.

"Dih imutan juga gue" balas Doyoung rada sewot.

"Hilih, Junghwan itu imutan luar dalam, lu mah imut luar pe'a dalem" balas Junkyu.

"Karna Junghwan paling kecil" jawab Jihoon.

"Karna Junghwan manggilnya beda" jawab Asahi.

"Karna Junghwan gak butek kayak lo" dan langsung saja toyoran itu mendarat di kepala Haruto.

"Dan yang lebih penting nih ya To, Junghwan itu gak geblek kayak lo" amuk Jeongwoo.

"Jangan berantem, Dam bawa adek-adek lo masuk kamar sana rusuh ada mereka" kesal Junkyu menyuruh Yedam.

"GAK MAU" serentak keduanya menjawab.

"MAU MAKAN MARTABAT DISINI!" lagi keduanya menjawab serentak.

"MARTABAK SETAN HIIH ILAH KESEL GUE LIAT LU BEDUA" Jihoon udah gemas, lalu dengan brutal mencubiti pipi Haruto sama Jeongwoo secara bergantian.

Mashiho menepuk jidat, Junkyu geleng kepala, Asahi sama Doyoung lanjut main ps.

"Pantes magnae tersayang tu jatuh sama Junghwan, secara dia gemasin luar dalem persis kata bang Junkyu, lah ini dua malah sebleng kayang Dumb and dumber" batin Yedam.








Tbc

Mager ||  Asahi ft Kosan Treasure ft Kosan SilverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang