'Just because i let you go, doesn't mean i wanted to'
Fena's POV
Akhirnya kita sampai dirumah Tania, setelah 20 menit diinterogasi oleh Randa dan Tania didalam mobil soal kejadian tadi..
Well.. Tentu saja tidak ku beritahu..
Aku akan menceritakannya setelah kita berada di kamar Tania.
'Jadi.. Gimana gimana?' tanya Tania antusias, aku hanya mengangguk pasrah lalu mulai menceritakannya.
'Astaga! Kak Allard bantuin lo?!' Tanya Randa terkejut.
'Kak Allard?' tanyaku lagi, jujur saja, aku tidak mengenal kakak kelas tampan yang satu itu, melihatnya saja tidak pernah.
Tania dan Randa saling menatap lalu menertawaiku, sontak membuat wajahku kebingungan.
'Kayaknya lo doang deh di SMA HougenBord yang gak tau Kak Allard' jawab Tania yang membuatku berfikir. Apa benar? Tapi aku benar-benar tidak pernah melihatnya.
'Ihh, Kak Allard Fen! Yang diruang musik tadi kan? Yang pertama kali dateng? Iyaa itu kak Allard!' balas Randa dengan girang
Kenapa mereka sebahagia itu?
'Ya itulah.. Siapapun dia' jawabku dengan santai yang dibalas oleh tatapan heran mereka.
'Kenapa?' tanyaku melihat ekspresi aneh mereka.
'Fen.. Jangan bilang lo suka sama si Dika, jadi lo gak tertarik sama Kak Allard?' tanya Tania dengan wajah menyebalkan yang seolah-olah memintaku untuk memukulnya..
'Dika? Ga salah denger?' ucapku lagi, tapi.. Mendengar namanya, aku jadi ingat janjiku dengannya besok..
Apa yang akan terjadi
Ah lupakan.
'Trus gimana Fen, lo gak dapet nomornya?' tanya Tania, 'Yaampun.. Namanya aja dia gak tau, gimana nomornya Tan?' jawab Randa yang 100% benar.
'Yahh.. Padahal.. Kalo lo deket sama Kak Allard, gue jadi punya kesempatan deket sama Derrel' jawab Tania terang-terangan.
'Ohh, jadi Kak Derrel?' tanyaku menggodanya diikuti oleh Randa yang menertawai wajah Tania yang sudah memerah.
Ada-ada saja.
- - - - - - - - - - - - - - -
Dika's POV
Aku membuka ponselku berniat chat dengan Fena..
Entahlah.. Semenjak 'kejadian itu' aku.. Agak sedikit tertarik padanya.
Akupun memberanikan diri untuk mengirimkan pesan..
DikaTommy
Woi :Semoga cepat dibalas..
- - - 10 menit kemudian - - -
Dia tidak juga membalas, kapan terakhir kali dia online?
AlafenaVirginia
Last seen at 10 a.m
KAMU SEDANG MEMBACA
Missunderstood
Teen FictionPernahkah kau jatuh cinta? Sebagian besar orang pasti menjawab pernah. Well, tapi pernah gak sih kalian jatuh cinta karena sebuah kesalahpahaman? Kesalahpahaman yang menciptakan cinta segitiga, perpecahbelahan, menyebabkan seseorang patah hati, me...