Ini aku kasih visualnya ya gaisss, kalian boleh bayangin idol yang kalian suka kalo emang kurang suka sama visual yang aku pilih😁
Oke let's go, eitsss..tunggu dulu ada yang mau Gerald kasih kekalian nih.
Gerald: Kenapa Monas disebut milik negara?
Karena yang milik Gerald itu cuma Dhita.Author: Loh kok malah bucin sih? Kan tadi bilangnya buat readers, ih si Gerald nih. Maapin ya gaiss..
Gerald: Tadinya buat readers, tapi ayang gua ngeliatin mulu noh.
Gerald: Makan ayam pake saori, i'm sorry baby..
Author: Ya, oke lanjut yok gaiss..
🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰
Arjuna Dariel Axvelion
Cowok yang jago deketin cewe, suka ngelawak dan terkenal handsome disekolah. Lahir dari keluarga mapan, tapi dia paling gak suka pamer harta karena menurutnya itu bukan harta milik dia tapi milik orangtuanya. Dia paling setia kalo udah serius.
Reina Giavanola Tanaya
Banyak yang ngira dia cewek dingin dan cuek tapi aslinya dia gokil, jago ngalahin Axel di Sirkuit, jago main ml dan pernah kena hukum karena mabar pas jam pelajaran.
Kalo bisa pake celana kenapa harus pake rok? Itulah yang Reina terapkan pada dirinya.Gerald Aditama Alfarizi
Ketua geng XR salah satu club motor terkenal karena sering menang tiap pertandingan. Bucin akut sama Dhita, gak bisa tenang kalo gak liat Dhita sehari aja. Suka ngelawak tapi lebih ke sikap dingin kalo liat cewek caper.
Andhita Zeidan Anggarka
Cewek yang berhasil taklukin ketua geng motor, Dhita dapet julukan "cepol" dari temen temennya yang artinya "cewek polos".
Jonathan Dhanurendra
Cowok paling tengil dari antara temen satu geng nya. Banyak deketin cewek tapi gak pernah ada yang sampe jadian, ibarat kata mendung belum tentu ujan, deket belum tentu jadian jiakhhh. Temen mabar Rei tapi jarang dapet MVP wkwk.
Keyvara Ralisha Xeehandelar
Paling cool nih, tapi aslinya cerewet kalo sama orang yang udah dia kenal lama. Crush nya Abi tapi sampe sekarang belum dijedor, hadehh. Doain semoga gua gak dighosting :)
Gamalio Abi Raharja
Si tukang gantung nih, ngedeketin doang tapi gak dikasih kepastian. Abi sama kayak Axel, termasuk setia kalo udah serius sama satu hubungan.
🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰
Nah udah semua ya visualnya, hehe.
Untuk Abim, Franda dan Draken nyusul ya gaiss soalnya masih milih visul nih.Oke deh thanks, babay
KAMU SEDANG MEMBACA
DUAPULUH ENAM[REVISI]
أدب المراهقين"love takes time to come and love takes time to develop" -REINAXEL