Aku mempunyai penyakit, bawaan lahir memang. Sedikit malu untuk menceritakan sebenarnya. Epilepsi, itu nama penyakitnya. Jika kalian tidak tahu, tolong jangan memberi pertanyaan kepadaku!
Eomma-ku dan Appa-ku mempelajari ilmu sihir untuk menyembuhkanku, pada dasarnya penyakit sialan ini tidak bisa hilang dengan perawatan medis.
Sejak kecil, aku selalu menghisap atau menjilati darah. Ya darah segar, lebih tepatnya darah manusia. Saat pertama menghisap darah, aku langsung suka! Manis dan memberi-ku energi! Dan sekarang aku tumbuh menjadi anak yang kuuuat!
Sayangnya Eomma-ku dan Appa-ku pergi meninggalkan-ku disaat usiaku menginjak 10 tahun. Mereka mengalami kecelakaan hebat! Rem-nya blong hihi, menurutmu siapa ya yang memotong remnyaa hihi.
Wajahku terbilang cukup tampan, sangat tampan malah. Sehingga aku memutuskan untuk menjadi idol, agar.. memiliki banyak gadis.
---flashback on
Saat itu aku sedang memakan kue ikan dan seporsi tteoboki, udara yang sangat dingin, tiba-tiba..
"Hey anak tampan, maukah kau bergabung dengan.." Ucap si Imo itu menggantung.
"S..siapa kau? Mau menculikku? Jangan coba-coba!" Kataku ketakutan, karena muka Imo ini seram.
Aku langsung lari saat itu, dan yang parah nya, aku dikejar olehnya. Saat itu aku sangat takut dan terpaksa bersembunyi ditempat sampah. Ya, dia menemukanku. Aku kira aku akan diculiknya atau dibunuhnya ternyata dia memintaku untuk bergabung dengan perusahaannya dan menjadi grup idol.
Pada saat itu aku belum langsung menerima nya, dia memberiku kartu nama. Tertulis disana "SM Entertainment". Aku lari keluar rumah menuju warung internet.
---sesampainya disana
"Berapa lama?" Tanya mas-mas penjaga warnet.
"Setengah jam saja" Kataku.
"Ne! Komputer 4A kosong sepertinya."
"Gomawoo." Ujarku sambil membungkukkan badan dan memberikan member card-ku.
"Gwaenchanaa" Jawab mas-mas itu lalu menaruh member card-ku dilaci nomor 4A.
Aku memulai browsing, mencari informasi sebanyak-banyaknya bahkan jika perlu aku akan mengeprintnya. Aku lalu mengetik..
"SM Entertainment" Keluar gambar dan beberapa artikel disana.
"Waaah deabak!" Sangat besar dan mewah. Aku bisa hidup enak dan sepertinya aku akan mulai mencari korban. Sudah hampir 2 tahun aku tidak menghisap darah. Rinduu sekali rasa darah yang memberi energi.
Aku lari keluar warnet dan segera pergi ke telpon umum dan menekan nomor yang terdapat dikartu nama tersebut.
---menyambungkan
"Annyeong haseyo! Apa ini dari perusahaan SM?" Sapa-ku dan memulai obrolan.
"Nee! Kau siapa dan ada perlu apa?" Kata suara diseberang sana, sepertinya sih imo.
"Siang ini aku baru saja diberi kartu nama dan aku tertarik, bagaimana cara bergabung nya?"
"Ooh kau pria tampan yang bersembunyi ditempat sampah itu kan?" Kata nya meledekku.
"Aish! Jangan bahas itu, sekarang bagaimana caranya aku bergabung?" Ucapku mulai kesal.
"Datanglah ke-alamat gedung ini dan mengobrol lah." Ucap Imo yang ada ditelfon.
"Baiklah aku akan segera kesana dan jangan meledekku lagi!" Ujarku kesal dan memperingatinya.
Aku memakai kaos dan kemeja, kemudian dilapisi jaket baseball dan outerwear. Ku sisir rambut-ku yang mulai memanjang dan menyemprotkan sedikit minyak wanginya Appa. Aku suka wanginya.
"Enaknya naik apa ya? Apa bus saja?" Tanyaku pada diriku sendiri.
Sesampainya di halte bus aku langsung melihat jadwal pemberangkatan kedaerah Gangnam-gu Seoul. Keberuntungan datang padaku, bus tujuanku tak lama muncul.
---beberapa menit kemudian
"Waaah!"
Aku tak bisa berhenti memujinya. Gedung ini sangat besar, aku melangkah menuju resepsionis dan langsung menodongkan pertanyaan...
***
Ini Eomma-ku cantik kan?
Dan ini Appa-ku tampan ya? Tapi mereka berdua sudah mati huuuu sedih.
Imo ini yang mengejarku, serem kan hiii. Sepertinya dia tukang gosip dan bermulut ember, tapi entahlah.
***
Author:
Gimana rasanya ketemu psychopath cakep?
kabur? // pasrah?
update seminggu3x1!1!1!
#staysafe🍭❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Secrets✓[오새훈] EXO
Mystery / Thrillerfanfiction\\ Disini kamu akan melihat Rahasiaku. ps:\\ vote untuk dukung cerita ini. Gamshamnida❤️🐥