"Ya, Hyung. Aku akan pulang ke Rumah orang tuaku, tak apa kan?"
"Pergilah, lagi pula malam ini jadwal kosong, jadi bersenang-senang lah."
"Pasti, Sampai jumpa Porg!" Ledek-ku.
*👽 kuping panjang yg ada di StarWars: the last jedi.
"Ya! Dasar.."
Dia Chanyeol, Park Chanyeol. Teman grup idol-ku dia jago bernyanyi dan aku iri dengannya, walaupun dia sangat kaku saat sedang menari, pfft.. tapi dia yang terbaik!
"Hey hun! Mau kemana malam-malam begini?" Tanya Baekhyun.
"Mau tahu saja! Dasar bacon kepo!" Ucapku spontan.
"Kau mau ku tampol?" Ancamnya.
"Ampun Hyung, aku akan ke Rumah orang tuaku, hanya malam ini." Jelasku.
"Nee! Kajja! Aku akan mengantar adik tersayang-ku." Ajaknya.
"Eh tak perlu, aku sudah memesan taxi, bye!" Ucapku panik dan segera melarikan diri.
"Ada-ada saja!"
---menuju rumah..
Rumahku terbilang cukup besar, banyak ruangan disini, dan aku menuju Gudang. Disana banyak sekali ruangan bawah tanah dan menjadi tempat eksekusi keluarga kami. Tapi itu dulu, bukan lagi 'kami' tapi hanya 'aku' hihi.
*cklek..
"Menunggu lama ya? Aku membawa-kan mu makan malam, ayo makan lah!" Sapa ku pada gadis yang kuculik 2 hari lalu.
"Tolong lepaskan-lah aku, aku tidak punya apa-apa." Ucap gadis itu memohon.
"Kau punya tubuhmu, dan aku membutuhkan-nya." Ujarku.
"Ta..tapi aku.." Terbata-bata.
"Kau tidak punya siapa-siapa kan? tidak ada yang peduli dan mencarimu! Sudahlah tubuhmu milik-ku sekarang!"
"Maaf?"
"Pabbo Ya! Cepat makan! Dan ini makanan terakhir-mu! Kau membuatku kesal!" Teriakku.
"A..Apa?"
"HABISKAN DALAM WAKTU 5 MENIT ATAU AKU AKAN MEMBUANGNYA!" Ancamku.
Gadis itu langsung melahap semua makanan layaknya binatang.
"Cih! Masih ber-Etika Anjingku dari pada gadis seperti mu!" Kataku memaki-nya.
"Su..sudah, sekarang aku kehausan."
"Ups, aku lupa membawa air. Aku hanya membawa botol bekas ini, lagi pula aku menemukan-nya dipinggir jalan."
"Tap..tapi ini kosong, bagaimana meminum-nya?"
"Kau bodoh atau bagaimana? Jika kau haus pipis lah dibotol itu, dan minumlah! Mudah."
"I..itu jorok!" Sembari menunjukkan muka jijiknya.
Ku akui, gadis ini terlihat sangat Bodoh!
"Kalau kau membantah-ku akan ku siksa lebih dari ini!" Ucap-ku memperingati.
"Aku tidak haus!" Ucap gadis itu.
"Terserah-lah, aku akan tidur." Ucapku lalu hendak meninggalkan ruang bawah tanah.
"Ya! Apakah aku korban pertama-mu?" Tanya-nya tiba-tiba.
Aku berbalik dan menunjukkan senyum smrik-ku.
"Hmm, kau orang ke-3." Ucapku santai.
"Kau akan membunuh-ku? Dan apa yang kau gunakan untuk membunuhku?" Tanya gadis itu.
"Tentu! Jika sudah waktunya. Untuk masalah itu aku akan memikirkannya."
"Tolong bunuh saja aku sekarang."
"Eehh?..."
Ini visualnya dari pemain drama Korea "The world of married"
***
Author:
Gimana rasanya ketemu psychopath cakep?
kabur? // pasrah?
update seminggu3x1!1!1!
#staysafe🍭❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Secrets✓[오새훈] EXO
Bí ẩn / Giật gânfanfiction\\ Disini kamu akan melihat Rahasiaku. ps:\\ vote untuk dukung cerita ini. Gamshamnida❤️🐥