Kenalin gw Rara yang suka sama cowok berkumis tapi cuma buat baperin doang.
Nah, ini yang bikin gw klepek-klepek sampe lupa diri namanya Vio, dia jago main musik suaranya bagus dan itu yang gw suka.
Terus ada satu cowok yang nyebelin tapi nggak tau sampe buat gw nyaman dan selalu sabar namanya Rey.
Rio kakak kelas yang selalu digombalin Rara sampai jatuh cinta.
Dan terakhir temen- temen gw yang gila, kocak, nyebelin, dan maunya iseng sama orang, yaitu Vey, Riri, Resi, Keke, Vera dan Voila.
Gw sekolah di SMK favorit ya begitu si isinya anak- anak orang kaya, dan cuma gw aja dari anak sederhana. Beruntung gw masuk di sekolah favorit dan bagus ini.
Awalnya tak tahu gw masuk sekolah ini nggak ada temnnya dan ternyata ada temn yang pernah satu kelas pas SMP namanya Viola, terus temn satu SMP dan jadi temen curhat namanya Vey. Nggak nyangka juga sih satu kelas lagi sama ni anak, eh btw gw juga sekelas sama anak SMP yang lain juga Riri, Resi dan Keke. Ets, lupa satu lagi namanya Vera, dia baru gabung sama temen gw, anaknya cantik, baek, kadang ngeselin juga si.
Dulu pas gw kelas 10 SMK, geng gw paling centil, paling berisik, paling gaje lah intinya pas itu kami belum mengenal Vera. Ya begitulah setiap ada kakak kelas ganteng langsung deketin kalo nggak liat dari kaca sambil kek gimana gitu😅.
*1 Minggu kemudian nge gombalin kakak kelas*
Tapi ada yang aneh kok beda yah pas mau gombalin kakak yang satu ini namanya Rio. Kok gw ngerasa ada sesuatu ajah gitu, gw nggak tega tapi kok bisa yah. Ih, ngaco juga gw suka sama dia, hahahah. Dalam hati gw.
Tiba- tiba temen gw datang.
"Ra, gimana deketin kakak kelas itu sukses nggak?" Tanya Viola.
"Iya, tapi kok kasihan yah". Ujar gw
"Lah kasihan buat apa kita kan cuma buat main - main doang". Ujar Riri.
"Hust, kalian jangan gitu gen kita tuh udh mau kelas 11, masa mau tetep ngembaliin kakak kelas terus si, insyaf kek,." Ujar Vey.
"Hih, ada ustadzah ceramah. Panassssssssss🔥". Ujar Riri.
Keke dan Resi datang ......
"Eh, ada apaan si ribut ribut". (Keke dan Resi)
"Yeh, baru datang" ujar Riri.
" Eh emng bnr si kata Rara, gw juga sama berasa kasian , nnti kalo dia baper gimana? Apa gw terima ajah ya kalo dia nembak kasihan gw". Ujar Viola.
"Hahahahhaha, kalo kamu suka terima ajah" ujar Resi.
**********Bel pun berbunyi*********
"Eh ke kantin yuk Ra". Ujar (Vey dan Viola)
" eh, Mau kemana ?"ujar (Riri, Resi, dan Keke)
" Mau ke kantinnnnnnnn" jawab (Rara, Viola dan Vey)
Kakak kelas Rio dan kawan-kawan lewat.......
"Ehmmmm," temen Rio.
" Ada yang lagi Deket sama adek kelas nih, cieeeee" ujar temn Rio.
"Apaan si " jawab Rio sambil tersenyum.
"Udah jangan malu malau kucing gen"
Kata temen Rio.Gw tersenyum abis itu ngumpet langsung ke kantin pojok....
"Eh, puter balik yuh nanti jalannya jangan kesitu " gw.
" Iya deh, percaya" ujar Resi.
**********Bel masuk ke dua*********
Sedang belajar......
************ Bel Pulang *************
Menerima WhatsApp dari kakak Rio
Besok kita ketemu yah di alun-alun, kakak tunggu jam 2 siang yah.
Hmmm, iya deh ka nnti aku kesitu sama temen aku. Gw Sambil tersenyum.
Oke, kakak tunggu yah.
Dalam hati gw duh mau ngapain si ketemuan segala...
Keesokan harinya tiba tiba Rio dan teman- temannya.....
************************************
Kelanjutannya ada di #part2 nnti yah 👌 #LoveCinta& Kesetiaan
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Rey & Rara✓
RomanceKisah Cinta Rey & Rara berujung kandas, Namun kesetiaan yang menyakinkan tetap bertahan dengan Rey. Rey cowok sederhana dengan tanggung jawab dan sangat tulus mencintai Rara. Rara si cewek Egois dan Aneh selalu mempermainkan hati lelaki dan selalu m...