#part3 ~ Disekolah

63 36 4
                                    

Matahari sudah tampak, suasana menjadi berubah yang tadinya sepi kek hati sekarang ramai dipenuhi dengan kebahagiaan. Baru kali ini Rara rasakan apa itu Cinta, entah setiap kali dia melihat Rey apalagi bertemu berasa terbang deh, hehehe.

💕💕💕

Akhirnya yang Rara tunggu menjadi sebuah kenyataan, kakak kelas yang dia deketin eh malah beneran jadian.

Bel istirahat berbunyi 🔔🔔🔔

Teng... Teng.... Teng...

Rara merapikan buku yang ada di atas mejanya. Tiba -tiba Rio datang menunggunya di depan pintu kelas Rara. Tadinya Rara yang mau ke kelas Rio tapi ya sudah Rio sudah datang.

"Ehmmmmmm... Ada yang mau ketemu".  Kata Vey.

"Dih apaan si aku tuh mau ngembaliin hp doang kok, sebentar yah". Jawab Rara.

"Kayaknya kita duluan deh soalnya perut udah kelaperan juga nih". Kata Riri.

"Oh iya iya ... Ya udah by kita duluan ke kantin yah, hehehehe". Jawab Vey & Riri.

"Lahhhh... kok ditinggal sih". Jawab Rara.

Itu kan Rio, duh jadi grogi gini sih nggak kayak biasanya deh. (Dalam hati Rara).

"Eh itu dia Rara". Ujar teman Rio.

Rio tersenyum melihat Rara menghampiri dirinya.

Cantik juga dilihat dari dekat Rara,kalo lagi senyum gini enak kayaknya adem banget. (Dalam hati Rio sambil menatap wajah Rara).

"Kak?". Rara Sambil melambaikan tangannya di hadapan wajah Rio.

"Oyyyyy, bengong terusss". Ujar teman Rio.

"Eeeee... Maaf... Maaf..". Dengan agak malu.

"Dari tadi manggil juga, oh iya ini HP kakak nggak aku buka kok lagian nggak tau sandinya apa". Kata Rara.

"Bisanya ada di Rara? Aneh deh". Tanya teman Rio.

"Panjang nanti gw ceritain deh, hehehe". Jawab Rio.

"Terimakasih ya Ra".

"Iya sama -sama kak". Jawab Rara.

Rio dan temannya pergi

Sumpah kok kakak Rio ngelihat gw kek gitu amat sih, apa dia beneran sayang Ama gw, aduh mampus deh gw niat gw kan nerima dia cuma kasihan juga sih nggak lebih. (Dalam hati Rara).

-------------------------------------------

Bel pulang berbunyi 🔔🔔🔔

Teng ... Teng ... Teng ...

Rio menunggu Rara di depan kelasnya. Rio ingin mengantarkan dia pulang sampai rumah dengan selamat.

"Loh, kok kakak masih ada disini. Temen-temen kakak kan udah pulang, kakak lagi nungguin siapa?". Tanya Rara.

"Kakak lagi nungguin kamu". Dengan menatap wajahnya.

Kisah Cinta Rey & Rara✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang