End

10 5 0
                                    

Selepas terpisah dengan Rio, Rara bertemu dengan Rey. Rey satu angkatan dengan Rara cuman beda jurusan doang, awal bertemu di lab. komputer atas dan bertabrakan dengan Rey sampai menjatuhkan gitarnya. Rara pun segera meminta maaf atas kejadian waktu itu.

"Duh, maaf yah. Aku yang waktu itu nabrak kamu". Sambil mengulurkan tangannya.

"Iya santai ajah kok. Oh iya kamu bukannya yang waktu itu di lab. yang sebelahan ya sama aku".

"Iya, bener".

"Kenalin aku Rey, anak kelas 11". Mengulurkan tangannya untuk berkenalan dengan Rara.

"Aku Rara, anak kelas 11. Cuma kita beda jurusan ajah". Sambil tersenyum.

Rey, menatap wajah Rara dengan penuh kasih sayang.

"Oh iya, gw masuk duluan yah".

"Iya".

Tak lama kemudian merek saling komunikasi lewat media sosial Facebook dan Instagram. Dan berlanjut ke WhatsApp, dengan meminta nomor handphone Rara.

+62812-2667-7788
Online

Save, aku Rey.

Oh iya, aku save nih.

Tak menyangka mereka semakin dekat, lama- kelamaan mereka merasa nyaman satu sama lain.

Jam 24.00

Rey(1)
Online

Ra, sudah tidur?

Belum nih, aku lagi nugas belum selesai. Emangnya ada apa ya? Jam segini chat.

Nggak sih, cuma aku mau ngomong boleh?

Ya elah, tinggal ngomong ajah boleh kok. Emang mau ngomong apaan si?

Sebelumnya aku memang baru kenal kamu, tapi sejak waktu itu makin kesini aku merasa nyaman sama kamu. Kamu mau nggak jadi pacarnya aku?

Eh, kamu becanda kan? Serius kamu ngigo ya? Udah malam kali ih, jangan ngawur gitu ngomong nya.

Aku serius, nggak lagi becanda.

Kamu yakin?

Yakin lah, aku udah nyaman sama kamu.

Iya sih, aku juga awal ketemu kamu berasa ada yang aneh sama perasaan aku ke kamu.

Jadi gimana?

Iya aku mau kok.

Seriusan?

Iya ih. Udah yang aku tidur duluan tugas aku udah selesai. By.

By, calonku.

Dilihat...

Pagi hari yang cerah, akan memulai kisah cinta yang baru, semoga cinta ini akan berbeda dari sebelumnya.

Rey(2)
Online

Selamat pagi bidadariku
Sudah saran belum?

Pagi juga
Sudah kok.

Tiga bulan kemudian, mereka tetap bersama tapi tetep ajah ada rintangannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kisah Cinta Rey & Rara✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang