Pagi itu mentari terbit dan dengan sengaja nya menusuk masuk ke sela-sela jendela menyinari wajah cantik yang tertidur lelap,sementara ayam berkokok berlomba mengeluarkan suara. Seakan akan ini sudah menjadi tugasnya untuk semesta.
Dring... Dringg.. Dring
Jam alar'm menunjukan pukul 7 pagi, ini adalah waktu keterlambatan yang ana tak sadari.
"Neng bangun udah siang,nanti neng telat!"
"Iyah nek,ana bangun 5 menit lagi.huaaahh"
Selama ini dia adalah gadis yang selalu mencoba ceria walau memang keadaan hatinya tetap dalam luka,pencitraan yang dilakukan nya sukses membuat orang bungkam,Tingkahnya seakan akan menandakan bahwa dirinya memang baik baik saja.itulah dia gadis penuh misteri,bukan anantasya namanya jika dia tidak bisa bersandiwara dan berpura pura bahagiaa.
"Gak sarapan dulu? Nenek udah buatin roti"ucapnya lirih
"ga deh,nanti ana kesiangan kan nenek tau ana makan nya gabisa kalau cepet cepet"ucapku dan segera berlalu berpamitan
"Ana pergi nek assalamualaikum"
"Waalaikumsallam,ati² neng"
Karena waktu menunjukkan keterlambatan,ana bergegas cepat melangkah kan kakiinya.
"Duh gila nih bisa2 kakiku keseleo kalau kaya gini, ini jalan apa lomba jalan cepat yah?heran hehe"
"Minggir loe! "
"Astagfirullah ka, kaka kan bisa liat jalan di sebelah masih luas. Kenapa juga kaka harus mepet2"
"Jadi cewek jangan banyak bacot, DIEM!
Ini bukan tanah bapak lo! "Aku heran sama cowok² Jaman sekarang maunya apa sih? Di kasih hati mintanya jantung,alhamdulillah aku masih berusaha sabar. Harus banyak² istigfar kalau ketemu kaka ini,Heeh astagfirullah. Kini anna menghiraukan nya dan segera menuju kelas, pasalnya jam pelajaran saat ini gurunya killer,Dan semoga anna mendapatkan ampunan darinya karena terlambat pada jam pelajaran pertama.
****
"Assalamualaikum,permisi bu"ucapku tanpa rasa salah sedikit pun.
"Kamu ga liat jam ana?pukul berapa ini?"ucapnya sinis
"Emang siapa bu yang d pukul? Ana ga d pukul ana sehat bu, alhamdulillah ibu sehat kan?"
"ANANTASYA!!!"
"Hehe iyah bu maap ana terlambat 5 menits, tapi ana udah berusaha cepet ko bu suer hehe"
"Yasudah cepat duduk,dan siapkan buku pelajaran mu."
"Baik bu,terimakasih."
Selama pelajaran di kelas berlangsung,entah kenapa ana tiba2 dirinya merasa tidak beres, ada sakit yang ia rasakan.
"Kamu baik baik aja kan na? "
"Whh aku baik ko hehe, kenapa? "
"ehhh na, nanti ke kantin yah"
"Iya wi,emang ada apa? "
"Aku denger ada anak pindahan na,ganteng deh kamu pasti suka! "
Ya ampun aku kira apa,emang seberapa sedihnya aku si yang ngejomblo?setiap ada cowo pasti kamu suka kamu sukaa.Apa iyah kalau suatu saat nanti ada lelaki yang aku suka, bisa jadi sebuah cinta?
****
Ehh yang katanyaa ada cogan baru mana sih ko gue ga liatCogan mana cogann
KAMU SEDANG MEMBACA
Inikah Cinta?
Short StoryJika kamu tidak mengenalku lihat dan dekati aku karena rasa sayang tidak cukup dengan sebuah pandangan ~Melanie putri anantasya~ Kau indah untuk ku pandang Namun kau tetap sulit untuk ku genggam ~Andrean Hinata~