PROLOG

81 23 13
                                    

Miami, AS
01.30 AM

Seorang gadis berjalan terseok-seok melintasi jalanan kota Miami yang sepi. Mata sembab, penampilan berantakan, dan pikirannya kosong. Itulah kalimat yang mampu menggambarkan keadaan gadis itu sekarang.

Langkah kaki gadis itu terhenti saat dirinya tiba di sebuah jembatan yang berada di pusat kota. Gadis itu lalu menutup matanya merasakan dinginnya angin malam menerpa tubuhnya yang sedikit kurus.

"Mom...Dad, haruskah aku menyusul kalian?" tak terasa air mata gadis itu lolos terjatuh membasahi pipi putihnya. Ia sudah tidak sanggup lagi menopang beban hidupnya sendirian. Ya, hanya sendirian. Tanpa keluarga, saudara ataupun teman. Menyedihkan bukan?

Gadis itu meringis, merasakan kepalanya yang mulai pening, dan kakinya yang terasa perih karena sedari tadi berjalan tanpa alas kaki. Tapi gadis itu tidak menghiraukannya. Ia masih fokus memejamkan mata, merasakan lebih dalam kesunyian yang ada disekitarnya.

Gadis itu lalu membuka matanya, "Aku benar-benar kesepian di sini, apa kalian tidak merindukanku? Apa kalian tidak ingin menjemputku?" Gadis itu mulai terisak, meluapkan segala kesedihan yang ada di hatinya.

"Mom..., Dad, kalian jahat, kenapa kalian tidak mengajak ku tinggal di tempat yang lebih indah diatas sana? Kenapa kalian meninggalkan ku?" ucap gadis itu sambil menengadahkan kepalanya keatas, berharap Mommy dan Daddy-nya mendengarkan kesedihannya.

"God, please! Take me!" kata gadis itu lemah. Ia mulai merogoh sebilah pisau berukuran kecil yang ada di saku celananya. Menggenggam erat pisau itu, lalu mengarahkan ujungnya ke dadanya sendiri. Gadis itu menutup mata, bersiap untuk menancapkan pisau itu ke dadanya.

"I'm ready,"

PLAK!!

Tubuhnya ambruk dan jatuh ke jalan, pandangannya mulai memburam, dan rasa sakit memenuhi kepalanya.

"Mom, Dad. Sepertinya kita akan segera bertemu," gumam gadis itu sebelum ia benar-benar kehilangan kesadarannya.

Apakah ia sudah mati?

|TO BE CONTINUED|

Hollaa!!
Selamat datang di storyku

Jangan lupa vomment cerita ini!!
Dan bersiaplah untuk jatuh cinta dengan ELROND CHEVALIER

Happy Reading,
MagicBub

ELROND CHEVALIERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang