1

342 19 1
                                    

bel istirahat bunyi, gue sama temen gue langsung ke kantin untuk mengisi perut kosong kita. seperti biasa, 1 orang mesen dan 1 orang yang lagi milih tempat duduk. saat kami sedang makan, temen gue yang namanya Hara manggil gue lalu dia nyuruh gue ngehadep ke belakang. dan ya, lee jeno si manusia dingin tidak jauh dari keberadaan gue duduk, dia sedang makan sama temennya. Na Jaemin, pacar Hara.

"ajak bicara kek" suruh Hara ke sekian kalinya ke gue. gue kalo suka sama orang enggak kayak gitu, gue cuman diem aja mandangin dia. udah gitu aja, enggak ada niatan mau caper apalagi chat nyuruh save back. entah kesambet dari mana, saat itu jeno duluan nge follow gue. kalian ngira gue teriak? bener.

"udah gue bilang berapa kali sih?" Protes gue ke Hara.

"iya-iya maaf" setelah itu suasana diantara kita kembali hening.

skip bel pulang, gue sama hara bareng ke parkiran. kenapa? haranya nebeng ke gue soalnya kita satu apart.

"ra, mampir ke sbux yuk" ajak gue ke hara karena lagi pengen banget minum sbux. udah dari lama gue enggak minum minuman itu.

"enggak ah ga pengen, ke supermarket depan aja" tolak hara, gue cuman ngeiyain kata-kata dia dan langsung menancapkan gas ke supermarket depan.

dan boom, gue nemu lee jeno disini yang baru turun dari motornya. dan damn, dia sekilas ngeliatin gue. gpp sekilas yang penting dapet ngeliatin.

"untung gk jdi ke sbux kan" goda hara ke gue sambil nyikut siku gue. gue yang bodoamat sama percakapan hara langsung ke dalem supermarket buat beli thai tea minuman kesukaan gue dan beberapa cemilan untuk nemenin gue drakor-an.

sial banget, thai tea nya lagi satu dong? gk, gk cukup gue cuman satu doang. gue yang udh mau ngambil thai tea nya malah nyentuh tangan orang and ya, dia lee jeno.

dia yang emang lebih dulu nyentuh thai tea nya, gue cuman bisa ngelepasin tangan gue dari dia dan langsung pergi. hm kalian salah kalo gue bener-bener pergi, tapi jeno nahan tangan gue. apa kabar jantung?

'gk baik-baik aja' -jantung

"buat lo aja" suruh jeno lalu ngasi thai tea nya dan langsung ngilang. kalo gini mending gue dari tadi ke supermarket deket apart aja dari pada papasan gini astaga. setelah jeno ngilang hara nya muncul sambil ngeliatin hp dia yang disana ada foto gue sama jeno dan tangan kita yang nyatu.

"bangsat" umpat gue dan langsung kabur nyari cemilan.

"karena gue peka gue kirim fotonya" setelah hara bilang gitu gue bisa ngerasain di kantong seragam gue ada geteran karena notif hp gue.

setelah gue bayar, gue ngeliat jeno di depan supermarket lagi duduk sambil minum kopi. gue yang ragu tapi harus ngelakuin ini langsung ngampirin jeno.

"makasi thai tea nya" ucap gue ke jeno dan dia cuman ngejawab dengan anggukan, dan siapa sangka dia bilang-

"gapapa" jawab dia. wtf?!

hara yang ngeliat itu cuman bisa cengo ga nyangka :

hara yang ngeliat itu cuman bisa cengo ga nyangka :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.























-jeno dan jaemin makan bareng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-jeno dan jaemin makan bareng

cold - lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang