10

130 11 1
                                    

selesai gue makan ramen, pengennya balik ke kamar tapi jeno gk ngasi. katanya..

"jangan" sela dia.

"kenapa?" tanya gue bingung.

"enggak papa" jawab dia. gue nya bingung tapi tetep diem disini.

kita juga jadi lebih akrab. dan klian tau? kita sempet foto bareng dan boomerangan dan di uploade story sama jeno.

"kok di uploade?" tanya gue.

"enggak pengen aja" jawab dia.

"pacar lu gk marah?" tanya gue hati-hati, yang gue maksud disini pastinya ryujin. gue takut ada masalah sama ryujin.

"pacar?" tanya dia yang gue jawab anggukkan.

"siapa maksud lu?" tanya dia.

"r-ryujin" jawab gue terbata-bata, takut salah ngomong.

"gue gak pacaran sama dia, dia aja yang ngedeketin" jelas dia.

"lu gk ada rasa gitu sama ryujin, cantik dia lho?" tanya gue kepo.

"gue lagi suka sama orang"

gledek—

"s-siapa?" tanya gue entah kenapa kapan keluarnya dari mulut gue.

"nanti lu tau" jawab dia.

"sekarang gue yang nanya, lu udh punya pacar?" tanya dia ke gue.

"gue? punya pacar? orang yang suka aja gk ada" jawab gue.

"anak kelas gue banyak yang suka sama lu" jawab jeno.

"eh siapa?? temen kelas lu ganteng-ganteng jir. saha-saha?" tanya gue kepo sambil deket-deket ke dia. dia juga ngedeket ke gue dan bisik-bisik ke arah telinga gue.

"lee—

—jeno"

"ah ngaco lu ah ini serius" jawab gue sambil mukul dada bidang dia.

"iya gue serius" jawab dia.

"tau ah ga lucu" jawab gue sambil ngambek sok cute gitu.

"jangan munyu-munyu gitu mau gue cium hm?" tanya dia sambil senyum mesum.

"just my boyfriend can kiss me, lu gk boleh" kata gue.

"makanya jadi pacar gue" kata dia.

"mirip banget ma guanlin lu, dah gue mau ke kamar" jawab gue lalu bangun, tapi belum sempet jalan tangan gue ditarik sama dia jadinya gue duduk di pangkuan dia.

gue mati posisi kita gini.

"udh gue bilang diem disini" bisik dia di telinga gue.

"jeno ah" tolak gue tapi posisi kita masih tetep, gk ngerti lagi sama jalur pikir gue.

"jen-" tiba-tiba ada orang yang dateng manggil jeno. sontak kita berdua langsung ngeliat siapa yang dateng.

ryujin.

"jen maksud kamu apa?" tanya dia dengan mata yang berkaca-kaca lalu ngedekat ke arah kita. gue sama jeno? posisinya tetep sama. goblok.

"serah gue" jawab jeno singkat sambil meluk pinggang gue. jantung gue apa kabar?

"kamu kenapa tega banget sih jeno?" tanya ryujin.

"yang ngedeketin siapa? lu. gue udh bilang dari awal gue udh suka sama orang"

"kok kamu gk bilang kamu suka sama yuna?" tanya ryujin.

"lu siapa sampe harus tau gue suka sama yuna?" tanya jeno balik.

ryujin yang udh gk kuat sama omongan jeno langsung keluar dari kamar jeno sambil nangis. gue masih cengo karena posisi kita yang kayak gini.

"jeno kok lu gitu sih?" tanya gue heran ke jeno walaupun sebenernya seneng.

"gitu gimana?" tanya dia.

"kasian ryujinnya" jawab gue sambil ngeliat ke arah pintu tadi.

"dia yang ngambil resiko, siapa yang suruh cobak?" jelas jeno.

"udah, jangan dipikirin" jawab dia sambil ngeratin pelukannya lalu naruh kepala dia di ceruk leher gue.

kalem na, santuy. calm down.

"ini lepasin pelukannya dulu" bukannya gimana, tapi g sehat untuk kesehatan jantung.

"gini aja, lu gk berat" jawab dia. dan berkahirlah gue yang duduk di pangkuan dia sambil dia meluk gue.

cold - lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang