2

202 15 0
                                    

"ciee ngomong sama jeno ciee, cie tangannya nyentuh jeno ciee" rayu hara ke gue saat kita udh ada di apart.

"udah deh ra diem ih! sana lo ke kamar lu" protes gue dan langsung masuk ke kamar gue.

"jangan gitu dong ra ih maap"

"ya iya, sana lu ke kamar ngapain kesini sih goblok" protes gue karena hara malah masuk ke kamar gue.

"kk herin enggak ada di apart"

"bilang aja sinyal disini bagus"

"hehe tau aja"

"kk jungwoo nnti pulang, lu langsung ke kamar lu ye" suruh gue ke dia, bukannya gimana kk jungwoo sma hara kerjaanya berantem mulu sama ngegosip.

"ehh ra si jeno bikin story wagelaseh!" seru hara sambil ngeliatin storynya jeno ke gue.

"biasa aja kali" jawab gue.

"kok jeno ke supermarket bikin story y? apa mungkin karena ngeliat lo? cieee" rayu hara ke gue sambil ngikutin gue ke kamar.

"diem deh bacot lu" usir gue ke hara lalu masuk ke kamar mandi untuk mandi.

"bilang aja suka deh diginiin jeno!" teriak hara yang diakhiri sama tawaan. mungkin diantara klian ad yg se spesies dengan hara?

gue dan hara memutuskan untuk makan ramen karena kita berdua emang lagi pengen makan ramen. saat kita makan ramen ada yang mencet bel pintu

"kk jungwoo apart sendiri ngapain isi mencet bel dah?" heran gue tapi tetep jalan ke arah pintu buat ngebukain pintunya. saat gue buka pintu ternyata bukan kk jungwoo

"kk jaehyun? kok kesini?" tanya gue ke kk jaehyun.

"nginep na" jawab kk jaehyun lalu langsung masuk ke dalem apart.

"kk jungwoo mana?" tanya gue lalu nutup pintu dan pergi lagi ke meja makan.

"di supermarket depan beli cemilan" jawab kk jaehyun dan gue jawab dengan ber oh ria. beberapa menit setelahnya kk jungwoo pun dateng sambil bawa kresek gede yang isinya cemilan. heran kenapa kk jaehyun g ikut belanja.

hara yang tau keadaannya tidak bagus langsung cabut ke apartnya. pertama karena nnti malah ngebacot sama kk jungwoo dan kedua karena ada kk jaehyun temennya kk jungwoo yang sama sekali gk hara kenal. padahal cakep sepantesnya hara diem aja disini buat cuci mata. tapi yasudahlah, nnti dia dimarahin jaemin kali.

"kk jaehyun kok nginep?" tanya gue ke kk jaehyun saat kita bertiga lagi nonton tv bareng.

"pengen" jawab kk jaehyun.

"halah bohong dia, kabur dri rumah dia na" kompor kk jungwoo.

"bangsat lu woo" umpat kk jaehyun.

"kok kabur?" tanya gue karena kepo akan sebab dan akibat kk jaehyun nginep.

"berantem kemarin sama adeknya sampek orangtuanya marahin dia" kata kk jungwoo.

"adek? kk jaehyun punya adek? cewek apa cowok?" tanya gue kepo sambil deket-deket ke kk jaehyun nunggu jawabannya.

"dasar jomblo" cibir kk jungwoo seberang sana.

"cowok na, jomblo dia. eh tapi dia satu sekolah sama lu" jawab kk jaehyun.

"eh sabi tuh sabi. siapa-siapa?" tanya gue mulai kepo.

"jeno" jawab kk jaehyun. 1 kata 1000 makna. seketika gue diem.

"lah ngapa dah?" heran kk jungwoo ngeliat perubahan ekspresi gue.

"gk gapapa, yuna kekamar ya" setelah itu gue langsung pergi dari ruang tamu untuk ke kamar gue.

"yuna mantan jeno?" tanya kk jungwoo ke kk jaehyun.

"jeno kaga pernah pacaran bjir" jawab kk jaehyun

"lah terus?"













-jaehyun and jungwoo <3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-jaehyun and jungwoo <3

cold - lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang