hari ini hari senin. minju sama pacarnya udh berangkat dari tadi dan baru sekarang jeno ngechat. dugaan gue sama hara ada benernya dan ada salahnya. benernya, bukan cuman gue dan jeno aja yang ada di mobil ini. salahnya, bukan ketua basket maupun guru pembimbing tapi ryujin.
baru aja gue mau buka pintu buat duduk di samping kursi pengemudi eh kacanya udh kebuka dan ada ryujin disana.
"hay na" sapa ryujin. gue cuman senyum aja dan langsung buka pintu di kursi penumpang. berasa banget jadi nyamuknya padahal udh sering klo sama hara dan jaemin.
suasana di mobil sepi, ryujin sama jeno gk ngomong sama sekali. boro-boro sama gue.
beberapa jam kemudian akhirnya kita sampe di penginapan yang ditentuin. gue bisa ngeliat minju yang dadah-dadah ke gue dan jeno yang bawain tasnya ryujin.
"sama gue ya tidurnya" ajak minju.
"yoi" jawab gueZ
"jeno sama ryujin sosweet ya" kata hara sambil ngeliatin jeno sama ryujin yang lagi berduaan.
"biasa aja" jawab gue singkat lalu ninggalin minju buat ke kamar. dan kebetulan atau gimana, kamar jeno tepat disamping kamar gue.
"jam berapa tandingnya?" tanya gue ke minju sat kita udh selesai beres-beres.
"sekitaran jam 1 an gitu deh kayaknya, lombanya juga di indoor jdi g bakal kepanasan sih"
ting
notif chat hp gue bunyi, ternyata hara yg ngechat. siapa lagi klo bukan hara ya kan? 🙃
|gimana na perjalanannya?
jadi nyamuk gue|
|kan udh biasa situ jdi nyamuk
antara jeno dan ryujin|
| /gledek
|kasian banget dedek yuna jdi nyamuk anatara doi dan gebetannya 🥺sudah terlalu lama sendiri~|
|sama gue aja -guanlin
ayok ah lin males banget gue sendiri 🥺|
selesai gue ngetik gitu tiba-tiba hara nelpon, jadilah gue keluar buat jalan-jalan aja sambil telponan.
"halo na"
"loh kok lo sih lin?"
"lagi sama hara sama jaemin gue, jadi nyamuk"
"makanya cari pacar"
"makanya lu yg jadi pacar gue"
"ngaco lo lin"
"gimana disana?"
"biasa aja, gk ad yg menarik untuk diceritain"
"gue tau lu suka sama jeno, tadi baca chat kalian"
"awas aja y lu nyebarin, gue gorok lu"
"aduh sadis HAHAHA"
"gimana hari pertama tanpa gue"
"sepi na, kayak hati ku"
"alay banget sih lu, siapa yg ngajari sih jir?"
"haechan"
"goblog lu HAHAHAHA, udah ah gue mau ke kamar. dahh"
"jangan rindu ya na, berat. biar mas guanlin aja"
selesai telponan sama guanlin, tepatnya di hp hara. gue langsung balik ke kamar. dan gk sengaja ngeliat jeno yang lagi ngeliatin gue. dia yang keciduk ngeliatin gue langsung gelagatan masuk ke kamarnya.
"dia denger telponan gue sama guanlin gk ya? gk deh kayaknya ah udahlah" gumam gue lalu masuk ke kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
cold - lee jeno
Fantasyketika sikap dingin jeno yang mencair seketika ketika di deket yuna'