Numpang Promo

4.5K 44 2
                                    

Hallooo...

Akhirnya Pre Order si Bujang Lapuk resmi dibuka ya, genks....

Pre order hanya dibuka selama dua minggu saja dari tanggal 26 April – 11 Mei 2020

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pre order hanya dibuka selama dua minggu saja dari tanggal 26 April – 11 Mei 2020. Estimasi cetak selama satu minggu, jadi sekitar 18 Mei barangnya udah ready di penerbit dan dikirim ke alamat masing-masing pemesan.

Harga

Berhubung ini bukunya tebal banget (sekitar 900 halaman), jadi dicetak dalam dua jilid ya. Harga Rp. 170.000,-/set (belum ongkir).

Order kemana?

Silahkan WA : 0831 8019 4088

Line : andreadraxler

Apakah buku tersedia di Gramedia?

Tidak, karena ini selfpublish.

Apakah ada e-book?

Belum tahu. Prioritas ke versi cetak dulu, ya.

Kapan PO lagi?

PO hanya satu kali selama dua minggu. Setelah itu, tidak ada cetak ulang. 

So, pastikan kalian nggak ketinggalan buat peluk si Abang, ya.

Ada kuota.

Nggak ada. Selama masa PO bisa pesan.

Bakalan ada restock lagi?

Nggak ada. Buku dicetak hanya sesuai jumlah pemesan saja, tidak dilebihkan.

Bedanya dengan versi wattpad?

Ada total 10 ekstra part, plus 1 bab epilog ya genks...

Ada cover yang lain, nggak?

Ada, ini covernya belum fix. Masih diubek2 di photoshop. Maklum semua ngerjain sendiri kwkwkw. Nanti ada perubahan cover aku info lagi.

Pertanyaan lain, silakan komen di line ini ya.

BLURB.

Sering dijuluki sebagai 'bujang lapuk' oleh saudara-saudaranya, tidak membuat Alfaraz serta merta bergegas mencari pasangan hidup. Sampai suatu hari ia bertemu Liona, pemilik sepasang mata indah yang menyeret ingatannya ke peristiwa tujuh tahun silam di Larnaka, saat ia nyaris kehilangan nyawanya. 

Lebih sialnya lagi, wanita itu ternyata tergila-gila selama belasan tahun pada adiknya Alfaraz sendiri yaitu Samudera.

Bagaimana Alfaraz berjuang lintang pungkang mencari identitas si gadis Larnaka yang membuatnya gagal move on bertahun-tahun, sementara ia juga terlanjur jatuh cinta pada Liona yang hidupnya penuh drama?

TRAILER

(Thanks to mbak @maliafahma buat trailernya, hehe)

Menggenggam Janji (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang