9

49 15 7
                                    

Seperti biasa jangan lupa buat vote & comment karena gratis!

aku yakin pasti kalian tahu cara menghargai karya milik orang lain :)

Happy reading ♡

Happy reading ♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



miuna, pagi ini sudah gila seperti nya. Lihat saja! Wanita itu sedang duduk di balkon seraya senyum senyum sendiri. Sangat menakutkan bukan?

"Semalam itu benar benar mimpi yang aku harap menjadi kenyataan, seorang miuna kim menikah dengan lee jeno" ucap nya berandai-andai.

Ia, sebenarnya tahu bahwa hal itu tak mungkin terjadi. Sepertinya akan menjadi khayalan belaka saja .

Miuna masih berdia diri di sana, seraya melihat pemandangan kota seoul yang Indah di balkon milik nya.

"Aku harus pergi kuliah, akan telat nanti" monolog nya.

Kalian harus tau, miuna suka sekali dengan anime seperti naruto dan sejenis nya.

Bahkan ia dulu pernah berfikir akan menjadi ninja.

Nitt.. ~

Suara bel, apa ada yang berkunjung?.

Sebelum membuka pintu gadis itu melihat dulu siapa yang datang melewati layar persegi di tembok dekat pintu.

Di rasa aman dia membuka nya, dan yang datang adalah..

"Dengan miuna kim?" tanya laki laki itu yang miuna lihat adalah seorang pengantar makanan.

"Oh , iya saya" jawab nya

Laki laki itu, memberikan satu kantung plastik makanan kepadanya.

"Hm.. Tapi saya tidak memesan makanan " ucap nya ragu.

"Oh ini dari... "

♙♙♙♙♙♙♙♙♙♙♙♙♙♙♙♙♙♙♙♙♙♙♙♙♙

"Haechan, hai" ucap yeri seraya tersenyum.

"Oh hai " ucap haechan. A

Yeri duduk di sebelah haechan, seraya menunggu akan di make up untuk tampil di suatu acara.

Haechan, melihat yeri menyalakan ponsel miliknya dan terkejut bukan main foto wallpaper yeri bersama gadis nya.

Haechan ragu untuk menanyakan, tak apa hanya sekedar ingin tahu nama nya.

"Hm.. Yeri itu siapa yang foto dengan mu? " basa basi haechan.

"Ah ini, dia temanku nama nya miuna sangat cantik bukan? " jawab yeri.

Haechan mengganguk seraya tersenyum.

"Apa aku boleh meminta id dan alamat rumah nya? " tanya haechan

"Untuk apa? " yeri ragu

"Untuk mengirim makanan" ucap nya seraya tersenyum.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Jeno

[ hai, miuna aku sekarang sedang ada di acara musik bank bisa kah kau melihat ku sebagai dukungan]

Miunakim

[ ah jinjja? Tanpa kau meminta aku akan menonton nya jeno :) ]

Jeno

[ terimakasih gadis kecil hahaha"

Miunakim

[ ﹋o﹋l


Sebuah, tindakan kecil namun berharga untuk nya .

Kalau kata anak zaman sekarang,miuna itu bucin sama dengan budak cinta.

Hm...memang nya mereka sudah berpacaran?

memang nya mereka sudah berpacaran?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Short update hehe..

See you next chapter ♥

WHEN FAR I'LL GO ? // LEE HAECHAN ✔ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang