Seperti biasa jangan lupa buat vote & comment karena gratis!
Vote yuk
Comment yukHari INI, mungkin hari Yang sangat berbahagia untuk miuna. Ya.. Dia berhasil berkenalan dengan lelaki pujaan nya, Lee jeno, laki laki dengan senyum manis Dan eyesmile Yang menggemaskan bagi nya.
"Akhir nya aku bisa kenalan dengan jeno, tuhan terimakasih kau sangat baik." syukur nya.
Bahkan, siang itu mereka menyempatkan untuk makan siang bersama. Sangat beruntung bukan?
"Kau miuna kim? " tanya seorang perempuan.
"Iya benar aku " jawab nya bingung.
Wanita, itu tersenyum lalu memberikan sebuah buku catatan kecil.
"Miuna apa kau tidak ingat aku? " tanya nya
Miuna, bingung siapa gadis ini. Bahkan dia lupa kapan dia bertemu gadis ini.
Melihat kebingungan miuna, wanita itu tersenyum.
"Aku yeri , masa kau tidak ingat aku" jawab nya sedih.
"AH! YERI ASTAGA KAU, INI KAU DULU KAU SANGAT KECIL KENAPA SEKARANG MENJADI LEBIH TINGGI." heboh nya.
Yeri, tersenyum dan memeluk miuna.
"Heheh, aku dapat kabar dari ayah ku kata nya anak dari bapak kim junmyeon ini ke korea hahaha" jail yeri.
Miuna, ikut tertawa terbahak-bahak ,dia rindu teman kecil nya ini. Dulu yeri tinggal di Indonesia tapi saat di usia 10 tahun yeri terpaksa harus pindah ke korea karena urusan pekerjaan sang ayah.
"Aku kemarin menonton televisi dan melihat satu grup perempuan, dan wajah nya sangat aku kenali tapi aku lupa siapa" bingung miuna.
"Itu aku miuna hahaha aku sudah menjadi anggota girlband, nanti kau akan ku kenali dengan member lain ya " jawab nya senang.
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
"Haechan, kau sangat menakutkan senyum senyum sendiri menatap layar telephone " sindir renjun.
Haechan tidak menghiraukan sindiran renjun, sudah terbiasa bagi nya dan para member lain mendapat sindiran dari mulut laki laki itu.
Renjun, memutuskan untuk berpura pura melewati belakang sofa, agar dia bisa melihat teman nya ini sudah gila atau tidak.
Renjun, melihat foto perempuan yang sedang makan. Tapi dia seperti pernah bertemu dengan perempuan itu."Ah wanita itu, wanita itu aku pernah melihat nya" heboh renjun.
Haechan, terkejut dia pikir hanya dirinya yang sudah bertemu ternyata sahabat dengan mulut pedas nya ini sudah bertemu dengan gadis nya.
Gadis nya?
Hari INI aku usahakan double 🆙ya
Trailer wattpad udah ada tapi aku masih takut buat kasih ke kalian hihi
Gimana puasa hari pertama nya?
Lancar lah yaaComment yuk
Vote jugaSee you next chapter
Luvv!!
ⓒCOPYRIGHT ™
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN FAR I'LL GO ? // LEE HAECHAN ✔ (END)
Fiksi Remaja[COMPLETE / END] I don't lose people , people lose me - Lee haechan Miuna kim wanita keturunan korea dan Indonesia ini harus melawan perasaan nya sendiri setelah ia bertemu dengan idol terkenal se korea yaitu lee haechan . ⓒCOPYRIGHT ™ BY: MILANO...