"Apa yang tidak buat orang yang aku cintai. Jika suatu saat nanti aku harus kehilangan dia demi kebahagiaanya. Aku ikhlas, aku tersenyum walaupun hati ini sakit"
* * *
Saat ini Keysha dan sahabatnya sedang berada dirumah keysha. Untuk latihan dance. Mereka sengaja menyiapkan dan latihan dari jauh hari. Karena mereka tak ingin mempermalukan diri mereka sendiri nantinya.
Mereka bertiga telah memilih lagu dance yaitu Kill This Love.
Meira kesal melihat zoya yang tidak lentur dan tidak serius latihannya, gadis ini sangat kaku dance kali ini. Biasanya zoya lah yang paling semangat. Waktu dance SMP saja, zoya paling lentur dan paling hafal.
"Zoy, Lo bisa lentur dikit aja lagi nggak? "Kesal Meira pada zoya
"Lo ngomong gitu kayak nyindir gue secara harus loh, secara nggak langsung lo bilang badan gue ini kaku, ngaku lo? Lagian ya ini namanya takdir. Dari lahir emang sudah gini, sebagai manusia yang bersyukur ya jadi gue syukuri aja"Cerocos zoya yang membuat meira dan keysha menutup telinga mereka.
"Eleh bersyukur, giliran jomblo nggak beryukur lo"Ucap meira yang membuat zoya cengengesan
"Meira Annesya yang cantik jelita, jomblo itu prinsip, INGAT PRINSIP"Balas zoya sambil menatap meira dan menekankan kata teakhir
"Iyain aja deh, umur nggak ada yang tahu"jawab meira kesal becampur pasrah.
"Iya zoy, waktu SMP lo semangat banget dance giliran sekarang nggak"Timbal keysha karena keysha merasa yang meira bilang itu benar. Zoya berbeda dari SMP
"Ya karena waktu SMP gue itu masih agak Cupu jadi orang nggak terlalu merhatiin kita. Kalau sekarang ,ya ampun nggak dance aja tiap hari gue dapat surat di loker"Balas meira yang membuat kedua sahabatnya berfikir jika gadis ini sudah mulai sombong. Yups Zoya waktu SMP lumayan Cupu karena saat dulu dia tidak terlalu mementingkan penampilan sangat berbeda dengan sekarang.
"Lagian Ya kita tampil sesudah acara pembuka, jadi pasti banyak orang yang bakal merhatiin dan stay dipanggung"Lanjutnya sambil berfikir
"Oh My God, Kita tampil sesudah acara pembuka? Ya ampun bisa kejang kejang gue dipanggung"Teriak Meira terkejut
"Nggak gitu juga kali, kalau sudah ada bayang bayang lo mau kejang kejang mending nggak usah ikut. Mending gue yang kaku gini"Jawab zoya. Kini gilirannya mengejek sahabatnya ini
"Bahagia banget lo liat gue kejang kejang"Balas meira jutek
"Lagian Lo kemana aja mei selama ini? Sampai sampai nggak tahu kita tampil sesudah acara pembuka"Tanya keysha pada meira
"Di hati Kevin. Gue stay dihatinya"Balas meira yang sudah mulai bucin
"Udah key, nggak usah diladeni. Nanti jiwa bucinnya meronta ronta"Ucap zoya yang membuat keysha tertawa dan meira cemberut.
"Ayo latihan lagi, kita harus bisa menampilkan yang terbaik"Finsih keysha dan kedua sahabatnya pun mengangguk. Mereka pun lanjut latihan dance.
* * *
Keesokan harinya.......
Seperti biasanya, kayla pergi bersama seseorang yang telah mengisi hatinya selama 5 tahun ini mungkin lebih, orang itu adalah reyfan.
Sekarang mereka telah berada diparkiran, penghuni parkiran pun hanya baru ada beberapa orang. reyfan sengaja datang lebih pagi karena hari ini dia piket kelas, ada jadwal menjaga gerbang dan akan ada rapat osis. Sungguh banyak tugas nya hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
First And Last
RomanceAku mencintainya sejak awal aku bertemu dengannya dan selamanya akan tetap begitu. Jika suatu saat nanti perasaanmu untukku berubah maka aku hanya minta 1 hal tetaplah bersamaku walaupun hanya sebagai seorang sahabat. Aku berharap kau menjadi cint...