11. Bertengkar

23 13 0
                                    

"Aku seposesif ini, karena aku cinta. Aku takut jika harus kehilanganmu.
Aku takut jika ada orang baru yang mampu menggantikanku"

* * *

Keysha sangat kesal pagi ini, bagaimana tidak . Jarum jam sudah menunjukkan pukul 06.20 namun keysha masih dirumah. Reyfan baru saja menelpon jika dia tidak bisa menjemput keysha. Sekarang keysha serba salah mau pesan Taksi nanti keburu telat dan jalan satu satunya adalah nebeng pada niel dan sangat berharap kakak nya itu mau. Mang ujang? Sudah pergi kepasar bersama bik iyem.

Keysha melihat niel yang baru saja memasuki mobil, sepertinya dari tadi keysha banyak bicara tanpa bekerja.

"Kak niel"Teriak keysha mengeluarkan suara emas nya .

Niel pun yang ingin mengegas mobilnya terhenti, karena terkejut. Dia pikir keysha sudah pergi dari tadi.

"Aku ikut kakak ya"Ucap keysha dengan ekspresi memohon

"Aku bentar lagi telat"Balas niel dingin. Keysha merasa saat ulang tahun kakaknya kemarin, niel baik baik saja. Sepertinya mood kakaknya ini selalu buruk.

"Please kak"Mohon keysha sambil menunjukkan tangannya yang berarti memohon.

"Reyfan?"Tanyanya cuek.

"Nggak bisa jemput soalnya ada urusan"Balas keysha sedih.

"Masuk" Satu kata yang keluar dari mulut niel yang membuat keysha tanpa pikir panjang langsung masuk kedalam mobil kakaknya itu.

Saat keysha masuk kedalam mobil kakaknya itu, keysha takjub ketika melihat foto kakaknya dengan seorang cewek yang sangat manis, namun keysha merasa jika cewek itu tak pantas buat niel. Beberapa bulan yang lalu, foto dibingkai tersebut adalah foto keysha dengan niel. Namun foto itu telah berganti.

Jujur keysha sangat sedih melihat ini. Harapan keysha adalah kakaknya selalu menyayangi nya. Namun sepertinya harapan itu telah lupus. Keysha mengingat masa kecil nya bersama niel.

Flashback on

"Kak niel"Panggil keysha pada kakaknya

"Iya kenapa?"Tanya niel pada keysha

"Kalau suatu saat nanti kak niel punya pacar, kak niel masih sayang nggak sama aku?"Tanya keysha pada kakaknya. Keysha takut jika kasih sayang dari kakaknya terbagi 2 dengan pacar niel nanti.

"Selalu, mau niel punya pacar atau tidak. Nielmu ini akan selalu menyayangi keysha. Karena keysha adik tersayang niel"Ucap niel sambil mengelus pelan kepala kesyha.

"Keysha tahu foto ini, kalau suatu saat nanti niel punya mobil. Foto ini akan selalu niel letakkan di mobil niel. Jika nanti pacar niel jahat sama keysha, akan niel putusin. Niel mau punya pacar yang bersikap baik sama keysha"Jelas niel pada keysha dan menunjuk salah satu foto diatas meja belajar niel.

"Keysha sayang kak niel. Keysha juga nanti mau cari pacar seperti kak niel"ucap keysha polos.

"Sekarang belajar yang rajin, Latihan bela dirinya jangan pernah ditinggalin. Biar kalau suatu saat nanti niel nggak ada keysha bisa jaga diri keysha baik baik. Karena kita tidak akan pernah tahu skenario hari esok"Ucap niel pada keysha. Keysha tidak suka jika niel akan berbicara yang berujung kematian.

"Kak niel akan selalu ada buat keysha, tempat keysha bercerita, tempat keysha bersandar dan kakak terbaik"Balas keysha pada niel.

"Jaga dirimu baik baik"Ucap niel dan mengelus kepala keysha. Niel pun pergi bermain dengan temannya.

First And LastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang