4.Kerumah Reyfan

60 28 12
                                    

"Aku merasakan arti keluarga karena keluargamu, kasih sayang yang mereka berikan untukku membuatku bangkit dari kesepian"

"Tetaplah bersamaku, jangan pernah berniat meninggalkan ku, karena aku mencintaimu lebih dari diriku sendiri"

* * *

Part ini lanjutan dari part 3

Keysha baru saja selesai bersiap siap. Karena reyfan akan menjemput kayla untuk main kerumahnya, katanya sih Kakaknya dan keluarga nya sangat merindukan keysha.

Setelah bersiap siap keysha langsung turun kelantai pertama rumahnya. Untuk menemui Bik iyem, mang ben dan niel untuk pamit

Keysha sudah tahu pasti mereka masih berada ditaman rumah kayla karena tadi kayla mengintip dari jendela kamarnya kalau mereka masih disana.

Sesampai kayla ditaman rumahnya tepatnya ditempat kayla menyiram tanaman pagi tadi. Kayla bisa melihat bahwa sepertinya niel sedang melukis bik iyem dan mang ben yang sedang duduk diayunan

"Masih lama nggak den niel"Ucap mang ben mungkin karena badannya sakit duduk diayunan tersebut

"Orang dari tadi kamu ribut dan gerak gerak mulu bagaimana den niel mau fokus melukisnya"Jawab bik iyem pada mang ben.

"Selesai"Ucap Niel pada bik iyem dan mang ben

"Mana den liat lukisannya"Ucap Mang ben antusias. Tadi dia yang paling ribut saat duduk diayunan sekarang dia yang paling antusias untuk melihat hasil lukisannya

"Wahhh keren banget den lukisannya"kaget mang ben saat melihat lukisan niel sangat keren

"Waah iya denn bagus bangettt , den niel cocok jadi pelukis"Balas bik iyem

"Ehh kalian bisa aja"Jawab niel malu malu. Ya sebenarnya niel ingin sekali menjadi pelukis karena itu impian nya dari kecil. Namun sepertinya mimpi itu tidak akan menjadi nyata. Karena tamat kuliah nanti niel harus mengurus perusahaan keluarga zavier.

kayla tersenyum melihat kedekatan mereka bertiga. Niel sangat bahagia "Andai kak niel bisa senyum gitu ke aku" Batin kayla

Keysha langsung menghampiri mereka dan akan izin sebelum kerumah reyfan

"Eh non keysha cantik bener atuh, mau ketemu camer nih"Ucap mang ben yang membuat keysha malu malu.

"Heheh iya mang"Jawab keysha

"Bik iyem, mang ben dan kak niel, keysha izin main kerumah reyfan ya"Ujar keysha meminta izin

"Iya non hati hati dijalan"Balas bik iyem pada keysha. Keysha pun menyalimi mereka bertiga.

Keysha langsung bergegas kedepan rumahnya ketika suara klaskson motor terdengar olehnya. "Pasti itu reyfan" batin keysha

Sesampai didepan rumahnya tepatnya didepan gerbang rumahnya keysha melihat seorang cowok ganteng dan jangan lupakan gaya cool nya yang membuat siapa saja akan terpesona melihatnya. Cowok tersebut sedang menyender pada motor matic nya .

Orang itu adalah Reyfan, Pacarnya keysha. Reyfan bukanlah seorang cowok yang hidup dengan kemewahan ingatlah dia hidup dengan kesederhanaan. Bahkan dia tidak bisa membonceng pacarnya menggunakan motor ninja. Reyfan sudah sangat bersyukur memiliki motor matic yang dia beli dengan hasil tabungannya saat SMP walaupun ada tambahan uang orang tuanya.

Terkadang reyfan merasa iri dengan cowok diluar sana yang mampu memberikan segalanya pada pacarnya. Sedangkan reyfan hanya mampu memberi Permen lolipop dan menemani melihat senja. Namun keysha tidak pernah merasa iri pada cewek diluar sana karena yang keysha butuhkan cinta dan kasih sayang bukan kemewahan. Bagi keysha tidak ada gunanya dipenuhi dengan kemewahan jika tidak ada waktu yang bisa diluangkan.

First And LastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang