Perkenalkan, nama ia Yasmine Shereenia Citra. Yasmine lahir di Bogor hari Kamis tanggal 9 April. Ayah nya bernama Michel dan Bunda nya bernama Misellia. Kembaran Yasmine bernama Jasmine yaitu adik nya. Dan kakak laki-laki nya yang paling sulung bernama Haykal.
Jadi, di keluarga nya terdiri dari 5 orang.
"Kak Yasmine! Cepet dong ke kamar mandinya aku kebelet please!" Pinta Jasmine sembari mondar-mandir di depan pintu kamar mandi.
"Baru juga masuk, ganggu aja!" Jawab Yasmine dengan geram.
Sekolah mereka sedang mengadakan study tour ke tempat-tempat bersejarah yang ada di Indonesia. Jadi, mereka harus bangun lebih pagi untuk bersiap-siap karena jam setengah enam harus segera berada di sekolah.
^~^
Sampailah Yasmine dan Jasmine di sekolah seperti biasa pastinya tepuk tangan menjadi kebiasaan mereka ketika bertemu bahkan saling memeluk, ya kayak gitu namanya sahabat dekat. Harus lengket terus, kalau enggak pasti rasanya hampa.
"Hai guys"
"Prok prok prok" suara tepukan tangan mereka.
"Langsung ke bus aja yu?!" Ajak Agis dan teman-teman lainnya."Dek yu ke bus, eh malah ngelamun mikirin apasih?!" Tanya Yasmine
"Enggak gak kenapa-kenapa cuma sedikit pusing kakak." Jawab Jasmine sedikit meledek.
"Bandel banget sih di bilang minum obat dulu sebelum berangkat jadi nya pusing kan?!" Marah atau khawatir sih Yasmine ini.Setelah masuk bus, mereka menunggu teman-teman yang belum datang dan di mulai lah perjalanan mereka.
"Dek tahun depan sekolah kita adain study tour lagi gak ya?" Tanya Yasmine
"Kayaknya enggak deh, kata Ayah kita akan pindah rumah setelah study tour." Jawab Jasmine sambil memegang handphone nya.Sepulang study tour aku langsung menanyakan pada ayah tentang pindahan rumah dan sekolah kami. Katanya memang benar minggu depan keluarga ku akan pindah rumah yang pastinya sekolah ku juga.
Rumah baru ku sekarang sangat lumayan jauh dari rumah lama ku. Suasana di sini masih sangat kedesaan apalagi sejuknya udara setiap paginya dengan menikmati secangkir teh hangat.
"Yasmine, Jasmine besok hari pertama kalian di sekolah baru jadi siap-siap lebih pagi yaa!" Ujar ayah.
"Iya Ayah" Jawab Yasmine.
"Jasmine dari tadi kamu main handphone terus mau di sita?" Ayah geram melihat tingkah laku Jasmine yang acuh saat ada orang yang bicara.
"Iyaaa." Sahut Jasmine acuh.^~^
Pagi pun tiba, seperti yang ayah bilang aku dan Jasmine harus siap-siap lebih pagi, karena ini hari pertama ku. Di perjalanan menuju sekolah pemandangan yang aku lewati sangat indah. Masih alam sekali yang pastinya jauh dari debu apalagi polusi.
Sesampainya di sekolah, aku dan Jasmine bergegas menuju kelas masing-masing.
Namun, tiba-tiba saat aku berjalan menuju kelas buku ku hilang, kemudian ada seorang pria yang menjulurkan tangan nya sambil memegang buku yang dari tadi aku cari.
"Perasaan aku gak lupa deh bawa buku IPS nya, aduh.. di mana ya?" Yasmine sibuk mencari buku nya yang hilang.
"Ini?" Seorang siswa laki-laki datang menghampiri Yasmine sambil menjulurkan tangan nya yang sedang memegang buku.
"Ya ampun kan itu buku IPS gue kok ada di lo sih?" Yasmine memasang raut wajah nya muram.
"Tadi gue nemu ini di gerbang sekolah." Cowok itu benar-benar penyabar walaupun sudah di tuduh seenaknya.Setelah memberikan buku nya pada Yasmine, pria tersebut langsung pergi dengan berjalan begitu cepat dan tergesa-gesa.
"Eh tunggu, nama lo siapa?!" Seru Yasmine mengangkat lengan tangan kanannya.
Yasmine mencoba memanggil nya namun dia tak kunjung berhenti berjalan.
Yasmine terus di buat penasaran oleh pria tadi.
"Baru sekarang gue ketemu cowok yang cuek banget sama cewek." Ujar Yasmine heran.Dua jam berlalu, semua murid keluar dari kelas masing-masing kecuali Yasmine karena ia harus menjalani hukuman nya yang datang terlambat otomatis istirahat nya di undur.
"Kayaknya gue harus temuin cowok itu lagi deh." Ujar Yasmine penasaran.
Terdengar bunyi bel dua kali pertanda waktu istirahat kedua sudah tiba.
Baru saja tiba di kantin, Yasmine bertemu lagi dengan pria tadi namun kali ini pria tersebut menampakkan senyum ramah saat melirik Yasmine. Sebaliknya, Yasmine pun memberikan respon yang sama yaitu membalas senyum nya dengan kaku dan tak sengaja memperlihatkan gigi kelinci nya.
Sialnya, sampai sekarang Yasmine masih belum tahu siapa nama pria itu. Mungkin di lain waktu.
^~^
Karena di buat penasaran, Yasmine membulatkan tekad untuk menemui laki-laki itu ke kelas nya dan ia meminta adiknya Jasmine untuk mengantarkan nya.
"Jas anterin kakak yu ke kelas cowok itu"
"Cowok? Siapa nih? Kakak punya cowok?"
"Enggak enggak kakak cuman mau bilang makasih sama cowok itu karena kemarin dia nolong kakak dan kakak belum sempet bilang makasih sama dia"
"Yaudah iyaiya tapi jangan lama-lama ya!"Ternyata laki-laki itu tidak ada di kelasnya melainkan di kelas teman nya paling ujung kata teman nya ia sedang meminjam gitar. Kemudian tak lupa Yasmine menanyakan siapa nama laki-laki itu kepada teman sekelasnya.
"Ohhh ternyata nama nya Abyan"Abyan itu orang nya tampan, kulitnya putih, cerdas, jago main gitar, punya suara yang bagus. Pokoknya banyak siswa perempuan di sekolahnya yang naksir, tapi tak ada satupun dari mereka yang di jadikan pacar Abyan.
"Anjir Abyan ganteng amat yaampun itu keringetnya liat deh." Ujar salah satu suporter ekskul basket saat tim Abyan sedang bertanding melawan sekolah lain.Berbeda dengan Yasmine, dia bukan tipe perempuan kayak mereka yang kalau lihat laki-laki tampan langsung naksir. Yasmine itu sama-sama gak pernah pacaran, berprestasi, wajah nya cantik manis, dan suara nya bikin banyak orang jatuh cinta ketika mendengar nya.
^~^
Di pertigaan antara kantin, masjid, dan kelas Abyan tiba-tiba Abyan memanggil Yasmine.
"Yasmine!" Suara Abyan lantang memanggil Yasmine
"Lo? Lo Abyan kan?" Tanya Yasmine gugup
"Iya ini gue Abyan, lo tadi ke kelas?" Abyan menyakinkan bahwa Yasmine benar-benar ke kelasnya
"Iyaa, awalnya sih cuman pengen bilang makasih banyak kemarin lo udah nolong gue" Yasmine menjelaskan tujuan ia mendatangi kelas Abyan
"Ohh itu tenang aja kali, sama-sama." Abyan bicara terbata-bata dan sikapnya yang dingin seketika meleleh ketika badannya mulai bergetar karena senyuman Yasmine yang membuat nya candu.^~^
Tak lama kemudian bel pulang sekolah berbunyi. Yasmine mengikuti ekskul terlebih dahulu sebelum pulang begitupun Abyan ia mengikuti ekskul basket di sekolah nya. Saat berjalan ke gerbang depan sekolah untuk pulang Abyan tak sengaja bertemu Yasmine yang berjalan sendirian, lalu Abyan menghampiri nya dan mereka mengobrol.
"Eh udah bel tuh, emm gue pulang duluan ya" Ucap Yasmine gugup.
"Yas!" Panggil Abyan lantang.
"?" Jawab Yasmine mengangkat alis dan dagunya.Abyan menanyakan arah pulang Yasmine.
"Lo pulang ke arah mana?"
"Ke arah bawah, lo?"
"Ohh sama ya, gimana kalau kita pulang bareng aja daripada lo sendirian?" Abyan mencoba menawarkan pulang berdua dengan Yasmine.
"Yaudah ayo" Jawab Yasmine.Hari itu adalah hari dimana mereka pulang berdua untuk yang pertama kalinya.
Jangan lupa vote nya hehe😂terimakasih hihi
KAMU SEDANG MEMBACA
Yasmine's Shereenia Citra
Teen FictionSepasang anak kembar yang sangat akrab dan selalu di manjakan oleh kedua orang tua nya, namun tak ada yang menyangka orang yang selalu memanjakan mereka kini pergi dari bumi ini untuk selama-lama nya. Tiba lah di saat dewasa Yasmine mulai mengenal c...