Ini sudah hampir seminggu terhitung Jungkook dan Lisa tidak saling bertemu. Ini di akibatkan oleh kesibukan keduanya dan pastinya karena akhir akhir ini Lisa lebih sering bersama Taehyung, lebih memperhatikan Taehyung, lebih memprioritaskan Taehyung dan melupakan Jungkook yang sudah sangat merindukan nya.
Maka dengan inisiatif sendiri Jungkook pada akhirnya meninggalkan lembaran lembaran kertas yang berada di meja kerjanya dan melangkah kan kakinya sambil memegang sebuket bunga di tangannya. Berjalan ke arah ruangan tempat Lisa berada dan membukanya tanpa mengetuk pintunya terlebih dahulu lalu BOOM seperti ada ledakan di dada Jungkook saat melihat pemandangan yang seharusnya tidak di lihatnya.
Lisa langsung melepas pangutan Taehyung dan menyingkirkan tangannya yang bertengger di pinggangnya.
"Jung-" Lisa seakan seperti membatu saat mendapati Jungkook yang tengah memergokinya bersama Taehyung. Bahkan posisi sekarang tengah duduk di atas meja dan Taehyung berada di tengah tengah kedua kakinya.
"Jung-" Lisa mencoba turun dan akan mengejar Jungkook yang sudah mengambil ancang-ancang untuk pergi tapi di tahan oleng Taehyung. Jungkook menghilang dari penglihatan nya lalu ponselnya yang berada di atas meja berbunyi, menampilkan pesan dari Jungkook yang bertuliskan
"Anggap aku tidak melihatnya. Anggap kejadian ini tidak pernah terjadi. Aku akan datang ke apartemen mu waktu makan malam. Aku mencintaimu Lis."
***
"Jung-"
"Ini enak Lis."
"Jungkook aku ingin bica-"
"Lis aku sedang lapar nanti saja bicaranya."
Sedari tadi saat Jungkook sudah datang ke apartemennya dengan sebuket bunga Lily di tangannya dirinya selalu memotong ucapan Lisa.
"Jung aku ingin bicara."
"Nanti saja Lisa, aku sedang sangat lapar."
"JUNGKOOK!!" Dan pada akhirnya Lisa membentak Jungkook untuk pertama kalinya karena dirinya sengaja membuat situasi seolah-olah tidak ada yang terjadi.
"Aku tidak ingin membicarakan nya. Sudah kubilang anggap itu tidak pernah terjadi."
"Jung hiks" Pada akhirnya airmata itu tumpah, membasahi kedua pipi tembem milik Lisa.
"Anggap itu tidak pernah terjadi Lis. Cukup ingat jika aku mencintaimu." Jungkook hanya bisa memeluk Lisa dan sesekali mengusap punggung nya pelan. Dirinya diam diam menitihkan air mata tanpa diketahui oleh siapapun kecuali Tuhan dan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine ✓
Fanfiction{SHORT STORY} Jungkook hanya ingin terus bersama Lisa dan menjalani hari-hari seperti sepasang kekasih pada umumnya. Walaupun dia tau Lisa selingkuh dengan Taehyung di belakangnya. [Completed]