"Apa kau makan dengan teratur?" Lisa dapat mendengar nada khawatir dari ujung sana melalui sambungan telepon ini.
"Ya tentu saja. Kau tidak perlu menghawatirkan diriku. Khawatir kan saja dirimu juga."
"Maaf Lis beberapa hari ini aku sangat sibuk, jadi kita tidak bisa bertemu" Lisa dapat mendengar nada penyesalan dari ucapan Jungkook tapi dia langsung membantahnya,
"Tidak. Itu bukan salahmu, lagipun aku juga tengah sibuk. Entah mengapa ada beberapa orderan yang masuk tentang gaun pesta dan mereka meminta jika aku sendiri yang harus merancangnya."
"Semangat Lisaku, kau pasti bisa mengerjakannya dengan sangat bagus sayang."
Lisa terkekeh geli setiap mendengar panggilan itu dari Jungkook. Lisaku katanya? Di tambah ucapan sayang di akhir kalimat. Memang ya Jungkook ini perayu ulung.
"Terimakasih Oppa" Lisa kembali menggoda Jungkook dengan panggilan itu, karena jarang jarang Lisa mau memanggil Jungkook dengan sebutan oppa.
"Hei, sering sering memanggilku seperti itu."
"Tidak mau." Lisa tertawa mengejek kepada Jungkook lalu dia mengalihkan pandangannya saat mendengar pintu ruangannya yang menampilkan perawakan seseorang yang tengah berjalan bahkan langsung memeluk nya dari belakang.
"Jung sudah dulu ya"
"Baiklah. Aku mencintaimu"
"Aku juga mencintaimu" Lisa menutup sambungan telepon nya lalu Taehyung yang berada di belakangnya mu mulai berucap, "Kau mencintainya ya?"
"Tidak." Lisa dengan cepat membalas ucapan Taehyung dengan berbanding terbalik seperti apa yang di utarakan kepada Jungkook tadi.
"Ya ku tahu kau hanya mencintai ku." Taehyung kembali berucap di dekat telingat bahkan menggigit kecil daun telinga Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine ✓
Fanfiction{SHORT STORY} Jungkook hanya ingin terus bersama Lisa dan menjalani hari-hari seperti sepasang kekasih pada umumnya. Walaupun dia tau Lisa selingkuh dengan Taehyung di belakangnya. [Completed]