Ketbord erorr subhanallah ngetik aja susah:(
Maap curhat dahlah skip-
__________________________
Yang vote jodohnya ganteng aamiin..
°°°
Tidak terasa ujian pun selesai. Kelas mulai ricuh seperti biasa.
"Tadi soalnya so easy yee kan" tanya muntaz saat duduk di kursi kosong sebelah Gua.
"Easy your head" tiba-tiba Fatim dateng menyentil dahi Muntaz pelan "Tadi lo songong bener Taz, gua panggil kaga nyaut, kampret emang", jelasnya.
Fatim mengambil kursi di depan bangku gua lalu diangkat dan dihadepin ke Gua.
"Akhirnya abis ini holidayy uyee", seru Muntaz penuh bahagia.
"Lu kek orang abis keluar kandang ae, Taz" setelah ngucapin itu gua pergi, kebelet kencing soalnya hehe. . .
"La, Teh kampret you baru sitdown juga maen go go aje!" teriak Muntaz tapi akhirnya nyusul Gua juga.
Fatim yang sedang unmood tidak menyusul mereka malah pergi ke tempat duduknya kemudian menenggelamkan kepala di atas bangku.
Karena Gua udah kaga kebelet jadinya iseng aja pergi ke rooftoop pemandangan dari disini indah banget lo bisa liat semuanya dari atas.
Matahari mulai menenggelamkan dirinya, ah! orang bilang ini sunset. Gua naik ke dindingnya kemudian duduk seraya menggantung nggantungkan kaki Gua.
Sejuk woi! serasa dihempas gelombang dilemparkan angin~
*baca sambil nada berarti lu jodoh gua, bercanda. .
Tapi beneran seger apalagi kena angin, gua jadi keinget Fatim dari kemaren ngelamun mulu kaga sih tadi juga, kenapa ye.
Akhirnya Gua ketiduran.
Brakk!
"ASDFGHJKL.... Woi kambing kagett!", Gua otomatis kebangun kan ye.
"Abisnya you gua cariin ternyata in here hehe. ." ucapnya nyengir.
Dahlah, masih ngantuk juga.
"You malah sleep again" abis ngucapin gitu Muntaz juga ikut tiduran di samping Gua.
Kalo Gua nanya ke Muntaz gimane ye, dahlah tanya aja.
"Eh Taz gua mo nanya", setelah ngomong gitu Gua mejamin mata sambil nikmatin angin sepoi sepoi.
"What?".
"Hmm. . . Lo ngerasa aneh kaga sih sama sifat nya Fatim akhir akhir ini".
Muntaz kaget dikit "Tumben you perhatiin Fatim, cie fallin in lovee yee-!".
"Serius nih gua".
"Just kidding wkwk".
Jadi keinget Fatim, dia kok kaga ngikut kesini ye.
Muntaz lagi nikmatin sunset abis itu Gua berdiri niatnya ke kelas khawatir sama keadaan Fatim, biasanya kita bertiga bareng bareng terus gitu.
"Taz gua balik duluan ye lu ikut kaga?".
"Nope, you duluan tar gua nyusul" ucapnya sambil ngibas ngibasin tangannya.
Udah sore, pantes lorong agak sepi tapi lapangan masih pada rame sama anak basket.
Gua liat Fatim ketiduran di bangku, adem liatnya apalagi dari deket mata, hidung, mulut kalau digambarkan ini udah perfect apalagi bibirnya-
Astaghfirullah!
Ngusap muka Gua pelan ngilangin bayangan yang kaga jelas. terus gua tepuk tepuk pipi nya pelan. kek nya Fatim sedikit menggeliat tanda nya terusik(?)
"Ehn. . Tim udah sore lu kaga pulang aja?".
Fatim buka matanya sekilas seraya menguceknya pelan. Gua sempet curi curi pandang ke Fatim kek nya dia gasadar, ah sudahlah.
"Teh g-gua ehm..
Gua naikin alis penasaran kenapa fatim gugup gitu?.
"Hm?".
"Eh nggak jadi deh hehe", Fatim celingak celinguk kebingungan "Lah Muntaz mana? kok gaada?", tanyanya.
Setelah rapiin peralatan sekolahnya Muntaz gua sandang sekalian tas nya dan tas gua tentunya.
"Di rooftoop".
"Lah tuh bocah ngapain dah ke sana sendirian kaga ngajak gua juga" gumam Fatim pelan tapi Gua bisa denger.
"Lu ngomong apaan, Tim?" Gua nanya pura pura kaga denger gitu biar ada topik.
Fatim senyum sekilas "Nggak, yodah kuy nyusul Muntaz", ajaknya.
Gua jalan ke bangku Fatim sambil ngasih tas nya Muntaz.
Fatim cengo.
"Nga-
"Gua ke toilet, lu duluan".
Fatim pun hanya ngangguk ngagguk paham.
Sesaat sebelum Gua nyampe di toilet ada seseorang yang narik gua dari tangannya sih cewek, mau apa ye dia.
Gua cuma lirik dia sekilas terus masukin sebelah tangan Gua di saku celana, biar kek orang cool.
"Ehm.. a-anu.. kenalin Teh g-gua saleha k-kelas sebelah lo" ucap cewek tersebut memperkenalkan dirinya
Gua masih natep dia, terus dia narik tangan gua taruh di depan tangannya, kek memohon gitu.
Sebelum kemudian dia ngucapin permohonan nya yang bikin penasaran
tapi gua sih owh aja.
"Gua suka Muntaz. boleh minta bantuan lo? sebagai imbasnya gua bantu lo deket sama Fatim, gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
As You Need Ft (Fatimah Halilintar)
Teen FictionLo yang cantik Lo yang gemesin Lo yang lucu Lo yang kuat Lo yang bikin gua kangen setiap saat Andai gua temenin lo waktu itu ga akan ada kejadian yang bikin gua nyesel seumur hidup Itu semua karena lo. . . -POV Fateh Halilintar [btw ini akan beda a...