•••
sejak pembuatan KTP kita makin deket,sering chatan juga kadang juga gak chris nelfon gue saat malem, lama-lama baper sih cuman gue gak mau banyak berharap, entar syukid :").
udah beberapa hari ini kak chris gak ngehubungin gue, gua kangen... cuman kan gengsi kalo ngehubungin duluan.
LINE
piliks
jin lu udah liat timeline kak chris gak?
19.00jinnie🍑
gak,emang kenapa?
19.02piliks
tapi gue mohon lu jangan mikir macem-macem ya? janji?
19.02jinnie🍑
emang paan sih? gak janji
19.03piliks
hahh.... kak chan lagi jalan sama mantannya, lu jangan mikir aneh-aneh dulu.
kali aja kak chan ada perlu sama tu cwek.
19.04 readgue cuman read doang chat si felix, abis itu gue coba chat kak chris. gue cemburu emang, dia chat gue, perhatiin gue.. tiba-tiba ilang 2 hari terus sekarang gue denger kabar dia jalan sama mantan. gue tau kalo gue baperan, cuman bukan berarti gue dimainin kek gini.
gue udah mulai nangis sekarang, padahal gue gak liat timeline kak chris.. gue gak sanggup, gapapa bilang aja gue lebay, tapi gue emang bener-bener suka sama dia. saking asyiknya nangis, gue gak sadar kalo si felix udah ada dikamar gue.
"jinnie... udahlah... kali aja ada salah paham, jangan nangis terus"
"tapi fel... dengan kek gini aku sadar, kalo aku tuh emang cuman remahan yang gak cocok sama dia, sekarang gue sadar... gue gak pantes"
"ngomong apa sih jin, udah gak usah mikir aneh-aneh, tidur aja gue temenin"
akhirnya gue mutusin buat nenangin diri dengan cara tidur, felix peluk gue dari belakang, udah biasa kayak gini nih, disitu kita gak sadar kalo ternyata kak chris ngehubungin gue sampe beberapa kali.
besoknya gue langsung menuju sekolah, kesiangan gaes... felix sih asyik ngebo, kita naik beatnya felix, dari pagi gue gak pegang hp sama sekali, gak sempat.. tadi aja langsung gue masukin ke tas.
pas jam istirahat juga gue mager keluar kelas, gue streaming hyung-hyung ganteng dari korea, makan titip felix sama jisung. felix juga kagak protes, ngerti kali ya kalo gue lagi gak mood.
pulang sekolah... gue gak pulang dulu, masih nyalin tugas fisika, tadi gue kagak konsen belajar jadi gak nyatet apapun. kelas udah sepi, soalnya udah pada pulang.. felix juga udah pulang sama jisung, niatnya nanti gue mau naik grab aja.
pas asyik-asyiknya nyalin tugas, tiba-tiba ada yang duduk di bangku di depan gue. dari aroma tubuhnya gue hafal nih.. mint sama kopi pasti kak chris, cuman gak gue hirauin.. gue tetep asyik nulis.
"ekhem.. sibuk dek?"
"gak"
"hahhh... kakak to the point aja apa tujuan kakak kesini, kakak mau jelasin masalah yang line tadi malem"
"kak... menurut jinnie, ada baiknya kalo kita temenan aja"
"loh... kenapa bukannya kemaren-kemaren kamu udah setuju ya kalo kakak deketin kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
BAPER || chanjin ✅✅
Fanfiction-baper adalah bawa perasaan, cuman kalo baperan? itu gue.. hwang hyunjin- non-baku