masih minggu
Hyunjin Pov
gue diatas motor kak chris diem aja dari tadi, trus ya gue yang awalnya pegangan kalo naik motor, sekarang gue pegang jok belakang motornya.
dari tadi kita berdua gak ada yang ngomong sejak kak chris jalanin motornya, dia juga diem aja dari tadi gak ngomong apapun.
gue sebenernya gak suka diem dieman gini, cuman posisinya sekarang gue lagi nahan kesel, kesel sama diri sendiri. kesel dan sadar diri kalau orang kek gue emang gak pantes buat orang sehampir sempurna kak chris, karena sempurna hanya milik tuhan.
akhirnya dengan segala keberanian, gue ngomong sama kak crish.
"kak turunin gue di pertigaan di depan aja"
"kenapa kamu mau turun didepan? kamu pikir kakak gak bisa anterin kamu?"
habis ngomong gitu hp kak crish yang ada dikantong bajunya bunyi, akhirnya kita menepi dulu.
'halo.. gue lagi jalan, kenapa?"
'disana banyak anak-anak? oh.. gue lagi bareng seseorang nih'
'ya udah gue kesitu'
"kakak ke temen- temen kakak dulu ya, temen kakak mau balikin gitar"
"gak usah... kalo kakak emang ada urusan lebih baik gue turun dipertigaan"
"kamu kenapa sih? kok kamu jadi diem gini, malah mau turun di pertigaan, tadi loh kita baik-baik aja"
bukannya gimana ya, kalo gue lanjutin ngomong gue, terus debat yang ada gue nangis depan dia nanti, gue gak mau..kesannya gue ada apa-apa sama dia padahal kan gak ada.
"siapa yang diem? kan kakak gak ngajak ngomong, lagian.. kenapa sih kalo aku turun di pertigaan?"
"hahhh... aku tau, kamu marah gara-gara aku ngasih id line aku buat cewek tadi?, denger ya dek. kakak ngasih tau id line ke cewek itu biar dia cepet pergi, gak ada maksud lain"
"ya itu kan urusan kakak, bukan gue.. lagian sekalipun kakak ada maksud lain sama cewek itu, itu urusan kakak"
"ck... denger ya... kamu tau kenapa kakak daritadi bareng kamu? ngusir cewek itu? itu semua karena kakak emang mau deket sama kamu, kakak mau PDKT sama kamu"
"kak chris ngomong apa sih.. udahlah ayo jalan, gue mau turun di pertigaan aja"
"gak! kamu berangkat bareng kakak, pulang juga harus bareng, gak ada bantahan"
habis ngomong gitu dia bawa motornya cepet banget, sampe angin rasanya masuk kemata gue saking kencengnya.
gue ngomong diatas sepeda sama dia gak dipeduliin, sampe kita bener- bener ngelewatin pertigaan deket rumah gue, bukannya apa.. rumah kak chris tuh lebih deket dari gue jadi kalo dia masih ketemennya, abis itu nganterin gue itu tuh bener-bener muter.
alasan utama gue gak mau ya karena gue emang pengen pulang, ngunci kamar terus nangis sepuasnya, apalagi denger ucapan kak chris tadi yang bilang mau deketin gue, gue takut.. takut kalo nantinya dia bosen sama gue.
selama ini gue gak pernah pacaran karena emang gak diblehin dan gak ada yang bisa bikin gue jatuh cinta dan..
kak chris cinta pertama gue ㅠㅠ
sekarang gue lagi di depan gedung yang kayaknya, ini tuh studio musik gitu, sumpah.. ini tuh tempat apaan, gue gak pernah ketempat kek gini... ini tuh tempat anak-anak hits.
kita masuk ke studio musik, gue dari tadi kek anak ayam ngekorin induknya, sumpah gue malu..gaya mereka bener-bener beda gak kayak gue yang kek bocah, tapi enaknya gue dari tadi cuci mata, ya gimana ya.. orang tempatnya banyak cogan sayang dilewatin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAPER || chanjin ✅✅
Fanfiction-baper adalah bawa perasaan, cuman kalo baperan? itu gue.. hwang hyunjin- non-baku