"Aduh bunyi apa sih ini? Rasanya alarmku gak seperti ini deh. Aduhhh aku kan masih ngantuk." Bagaimana pun juga, daripada aku terus terganggu bunyi alarm itu, aku pun terbangun dan mencari sumber alarm itu. Tepat ketika aku membuka mata aku sadar bahwa aku tidak berada di kamarku.
"Lho ini kan kamar Taehyung oppa. Pasti semalam ia membawaku karena aku tertidur di sofa. Ahh merepotkan saja aku ini. Aku memalingkan tubuhku ke kiri dan benar! Taehyung oppa tidur di sebelahku namun ia membelakangiku.
" Oh ya hampir lupa alarmnya." Saat aku hendak mematikannya, tentu aku jadi langsung melihat pukul berapa saat ini.
"HAH?!?!? SUDAH JAM 9? TELAT DONG SARAPANNYA. JANGAN-JANGAN TEMAN-TEMAN SUDAH MENUNGGU NIH ADUH!"
Aku segere membangunkan Taehyung oppa.
"Oppa bangun!!!! Lihat ini! Ayok katanya mau sarapan di luar. Aku senang nih dapet sarapan gratis."
Seketika itu juga Taehyung oppa menggulingkan tubuh ke arahku dengan selimutnya tentu saja. Namun, ia tidak bangun. Tentu aku langsung menarik selimutnya supaya oppa bangun.
(Yapsss jadi, kalau mau bangunin Taehyung oppa itu tinggal tarik selimut atau cubit pipinya)
"AAAAA OPPA APA APAAN INI! KAGET TAU"
"AH HYERI ADA APA? Kok sampe teriak segala sih?" Aku senang sih oppa akhirnya bangun tapi merasa bersalah juga karena bikin oppa jadi kaget. Tapi aku pun kaget setengah mati....
"Sejak kapan kau mulai tidur tanpa menggunakan baju Hah!?!? Oppa mau ikut-ikutan Jungkook oppa ya?"
"AH MAAP HYERI. Tapi kenapa kau kaget gitu sih. Ini kan oppamu sendiri. Sudah berapa tahun coba kau ini hiduo bersama oppa. Masih belum terbiasa hah?"
"Ih bukannya gitu. Hyeri gapapa kok cuman kan kaget aja. Gak biasanya kan oppa. Ya udah ayok cepetan ini udah siang."
"Oppa tolong bangunin yang lain ya. Hyeri mau telpon teman-teman dulu"
"Oke siap"
Aku bergegas ke kamar untuk mengambil ponselku. Karena sejak semalam aku memang meninggalkan ponselku di kamar. Lagipula aku harus segera bersiap.
Begitu aku membuka pintu kamar...lagi-lagi aku terkejut"YA!!!?!? APA INI? BAGAIMANA KALIAN BISA DI KAMARKU?" Yaps ! Yerin, Suzy, dan Lisa sedang enak-enaknya duduk di kamarku.
"WOW kalian sudah rapi semua. Terus, sudah berapa lama kalian disini hah?
"Ah barusan kok. Sekitar 10 menit" Ujar Lisa
"Ya benar. Tadi ahjumma sudah bilang ke kami. Tapi kami tidak tega membangunkanmu." Ujar Yerin
"Jadi ya sudah,kami tunggu saja disini." Tambah Suzy
"Ah maafkan aku teman-teman. Seharusnya aku pasang alarm lebih pagi. Lagipula semalam aku ketiduran duluan jadi aku tidur di kamar oppa. Ya sudah aku akan bersiap."
"Tapi bentar deh. Kalau semalam kamu tertidur, bagaimana kamu bisa menghapus makeup dan mengganti pakaianmu? Apa oppa yang melakukannya?" Tanya Lisa
"Entahlah...mungkin ahjumma.. Iya ya aku juga baru sadar. Ah ya sudahlah bukan hal yang penting."
Aku segera menuju kamar mandi yang ada di ujung lorong...yaaa lampu kamar mandi di kamarku lagi rusak, jadi aku harus mandi di kamar mandi yang biasa kami pakai bersama-sama. Aku menuju kesana dengan piyama yang kupakai dan membawa kimono. Aku masih bingung mau pakai baju apa. Teman-teman tampak sangat rapi dan cantik. Aku juga mau terlihat cantik kan. Aku gamau kalah sama mereka. Nanti deh kucoba pilih baju yang bagus...hehehe..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan's Sister
FanfictionAku ingin jadi dewasa. Tapi dimata ketujuh oppaku, aku tetaplah adik kecil mereka...