Healing

409 26 2
                                    

Hari ini aku hanya menghabiskan waktuku di kamar, tidur, makan, dan menonton film. Yah memang sih sama oppa, tapi suasananya beda banget. Aku sendiri juga lagi ga bersemangat kayak biasanya. Kayaknya aku bener-bener kelelahan.
Sampai waktu pun sudah menunjukkan pukul 10 malam.

"Malam ini aku akan tidur disini." Ujar Yoongi oppa.

"Baiklah kalau gitu hyung, kami ke kamar ya." Ujar Jimin oppa sambil mengajak dan mendorong oppa lainnya untuk keluar dari kamarku.

"Udah ayo kita tidur. Gausah banyak ngomong lagi. Gausah tanya juga kenapa." Ujar Yoongi oppa galak.

"Ih oppa kok jadi galak banget sih." Ujarku ikut sedikit kesal.

"Udah gausah berisik cepet tidur"

KRINGG....KRINGGGG.... Aku terbangun oleh suara alarm... Namun karena benar-benar sunyi, aku bisa mendengar suara memotong dari dapur.
"Itu kayaknya Jin oppa deh. Aku susul ah."

"Oppa masak apa?"

"Lho Hyeri bagaimana bisa kamu sampai disini hah? Aduh...Yoongi gimana sih! Gabisa jagain adiknya ya."

"Aku gak tega membangunkannya. Semalam juga rasanya Yoongi oppa gabisa tidur nyenyak. Sudahlah oppa, biarkan dia tidur lebih lama."

"Hyeri mau bantu nih?"

"MAUUU BANGET."

"Kamu bagian potong-potong aja sana.  Sambil duduk ya tapi. Semua udah ada di atas meja tuh."

"Hmm...kenapa pisau favoritku gaada ya. Coba aku lihat pisau yang dipake Jin oppa. Ah benar kan... Dia yang pake. Hahahahaha. Dulu saja bilang gasuka tapi sekarang dipakai terus." Aku pun mengambil pisau lain.

Sementara itu,
"Hyeri! Kamu dimana?"
"Apa dia ke dapur ya?" Teriak 5 oppaku dari lantai atas.

Mereka berlima pun benar-benar langsung berlari ke dapur dan ya tentu saja menemukanku.
"YA! Ngapain kau disini hah?" Tanya Jungkook oppa kesal.

"Hyung! Kenapa kau biarkan Hyeri disini?" Tanya Yoongi oppa kesal.

"Memangnya kenapa? Apa kalau Hyeri sakit terus di gaboleh atau gabisa ngapa-ngapain? Lagian lihat tuh... Aku mengijinkannya membantu tapi Hyeri tetap duduk di kursi kan." Jawab Jin oppa. Seketika semuanya terdiam dan aku baru angkat bicara.

"Sudah sudah,kalian ini kenapa malah berantem sih. Oppa, Hyeri udah jauh lebih baik kok. Ini semua juga berkat kalian kan, apalagi Yoongi oppa yang semalam sudah menemani Hyeri." Ujarku tenang

"Kalau begitu aku mau mandi dulu." Ujar Jimin oppa.

"Yoongi, kau bantu kami dulu ya." Akhirnya aku, Jhope, Jin, dan Yoongi oppa bertugas memasak dan sisanya pergi mandi.

"Baiklah hyung."
Setelah oppa-oppaku selesai mandi, makanan pun sudah siap.

"Wahh enaknya. Ah lihat itu! Jin hyung memasak makanan favorit Yoongi hyung." Ujar Taehyung

Kami menghabiskan waktu untuk sarapan sekitar 20 menit.
"Nah gantian ya. Kami berempat mau mandi. Kalian yang cuci piring dan bereskan ruang makan." Ujar Jin.

Semua pun sudah berkumpul di ruang tengah...

"Hyung?!? Kenapa kau rapi sekali?" Tanya Jimin heran.

"Ah iya aku harus keluar. Baru saja manager menelponku untuk membahas acara mnet dan mcountdown." Ujar Namjoon.

"Biarkan aku ikut, tunggu sebentar aku akan berganti pakaian." Ujar Jhope yang langsung berdiri dan pergi meninggalkan kami.

"Kalian bersenang-senanglah. Aku mungkin akan kembali dalam 2-3 jam."
Seketika itu juga aku baru teringat kalau besok mereka sudah mulai latihan rutin. Tapi memang benar sih, karena sebentar lagi akan ada awarding di Mcountdown.

Bangtan's SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang