B.O.Y 6

4.8K 314 20
                                    

Ucap seorang laki-laki kepada beberapa anak buahnya menggunakan pakaian serba hitam memasuki cafe dan mendekat ke arah Jimin. Jimin yang di datangi orang- orang yang tidak di kenalnya mulai waspada.

"Siapa kalian?"tanya Jimin
"Hayy manis ikut dengan kami, dan kami tidak akan menyakitimu"
"Tidak mau.... Siapa kalian, aku tidak mengenal kalian" ucap Jimin mulai takut
"Baiklah kalau begitu kau ingin cara yang kasar rupanya"

Tiba-tiba salah satu dari mereka menarik paksa tangan Jimin, Jimin yang terkejut memberontak dalam tarikan orang tersebut dan meminta tolong kepada beberapa orang yang ada di sana. Tapi beberapa orang berbadan besar sudah menodongkan senjata api ke arah pengunjung yang ada di sana.

Taehyung yang melihat seorang pemuda mungil yang di tarik paksa seperti mengenal pumuda itu dan melihat sekitar nya beberapa orang yang membawa senjata mulai waspada dan pelan-pelan mengeluarkan sebuah pistol kesayangannya yang selalu di bawa kemana saja untuk berjaga-jaga.

Saat Jimin memberontak dalam tarikan orang tak di kenalnya dia sempat menoleh melihat Taehyung pandangan mereka sempat bertemu tak lama karena tangannya kembali di tarik.

"Yakk..... Lepaskan hiks.....lepas....tolong....hiks.... Hahh Taehyung... tolong" teriak Jimin yang sempat melihat keberadaan Taehyung tanpa berpikir panjang langsung memanggilnya meminta bantuan.

Taehyung yang melihat Jimin meminta pertolongan, segera menghampiri orang yang menarik Jimin, memberikan sebuah pukulan pada wajah orang tersebut.
Manarik kerah bajunya dan menghempaskan tubuh orang tersebut kelantai, Jimin yang tangannya sudah tak di tarik lagi, mendapat kesempatan untuk berlari dan bersembunyi di belakang tubuh Taehyung. Orang tersebut menghampiri Taehyung ingin melayangkan sebuah pukulan, tapi berhasil di tangkis oleh Taehyung.

Beberapa orang berbadan cukup besar membawa senjata api mengarahkannya ke Taehyung dan Jimin dan mulai menembaki mereka, terjadi baku tembak di dalam cafe tersebut.

DOR.....DOR....DOR...DOR...

Terdengar tembakan yang saling bersahutan antara Taehyung dan orang-orang tersebut, Taehyung menghindar dan menarik Jimin agar bersembunyi di balik tembok tapi belum sempat Jimin benar-benar bersembunyi satu buah peluru menembak tepat di bagian perut jimin, Jimin yang mendapatkan sebuah tembakan hampir saja tumbang tapi segera di dekap oleh Taehyung dan membawanya untuk bersembunyi, orang-orang yang ada di cafe tersebut panik dan ketakutan mereka mulai berlari menyelamatkan diri dari sana.

Taehyung yang melihat Jimin banyak mengeluarkan darah dari perutnya, dan matanya yang mengeluarkan air mulai terpejam, mulai panik ada rasa sakit di hatinya saat melihat keadaan Jimin.

"Hayy..... Jimin jangan tutup matamu, aku akan segera membawa mu keluar dari sini" ucap Taehyung menepuk-nepuk pipi Jimin

Taehyung mengeluarkan ponselnya untuk menghubung Yoongi agar segera datang dan membantunya, saat dering ketiga Yoongi mengangkat ponselnya.

"Hyung cepat bantu aku, ada beberapa orang bersenjata disini menyerang ku dan Jimin, Jimin dia.... Dia tertembak cepatlah"

"Hahh Jimin hyung......" Teriak seorang tapi bukan Yoongi di sebrang telpon, tpi Taehyung tidak menanggapinya dan mematikan panggilannya sepihak.

.
.
.
.

.


*Toilet*

15 menit sebelum terjadi baku tembak


"Baiklah aku akan segera pulang....." Ucap Yoongi mengakhiri panggilan dari Namjoon

Yoongi ke arah wastafel untuk mencuci tangannya, menengok ke seorang pemuda yang memasuki bilik toilet yang berada di sampingnya dengan tergesa-gesa.

Bacause Of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang