B.O.Y 7

4.8K 312 58
                                    

Kediaman KIM

.
.

Taehyung, Yoongi, dan Jungkook segera keluar dari mobil, Taehyung segera membawa Jimin ke kamarnya,
Ibu Taehyung atau tang sering di panggil DO atau Kyungsoo atau terserah kalian :) melihat kedatangan anak-anak nya menghampiri mereka hendak menyapa tpi tak jadi saat melihat Taehyung menggendong pemuda yang tengah pingsan dan berlumuran darah menuju kamarnya.

"Hyung cepat hubungi Dokter keluarga kita" ucap Taehyung sedikit berlari menuju kamarnya.

Yoongi yang mendengarnya mengangguk dan menghubungi dokter, 15 menit kemudian dokter datang dan pergi ke kamar Taehyung di antar oleh seorang pelayan untuk memeriksa keadaan Jimin.

Kyungsoo sendiri mengalihkan perhatiannya melihat Yoongi yang di ikuti oleh Jungkook yang masih menangis, untuk meminta penjelasan pada Yoongi.

"Eomma tidak usah menatapku seperti itu nanti matamu keluar" ucap Yoongi

"-_-"

"Yoon ada apa ini?" Tanya Kyungsoo

"Tadi ada yang menyerang Jimin saat kami berada di cafe" ucap Yoongi menuntun Jungkook untuk duduk di sofa ruang tamu

Kyungsoo yang melihat Jungkook yang masih menangis menghampirinya dan menenangkan Jungkook, sambil mendengarkan penjelasan Yoongi, Kyungsoo memanggil pelayan untuk mengambilkan minum untuk Jungkook agar lebih tenang.

"Tunggu tadi kau bilang apa? Jimin... Park Jimin? Putra Park Chanyeol dan Park Baekhyun?" Tanya Kyungsoo beruntun.

"Entah aku tak tau nama ortunya, dan yang ku tau namanya Jimin saja" ucap Yoongi meminum minuman yang sudah di letakan di atas meja oleh pelayan.

"Hemm.... Iya Tante Jimin hyung itu putra uncle Chanyeol dan aunty Baekhyun, apa Tante kenal dengan mereka?" Jawab Jungkook sekaligus bertanya.

"Eohh benarkah .... Mereka itu teman Tante, kau temannya Jimin? Apa kau sudah baikan? Siapa namamu?" Tanya Kyungsoo.

"Saya Jungkook Tante jeon Jungkook"

"Ohh baiklah jangan memanggilku Tante aku tak setua itu panggilan aku eomma saja, uhh kau manis sekali, cocok sekali dengan manusia es di depanmu" ucap Kyungsoo mencubit pipi Jungkook.

Jungkook hanya tersipu malu, sedangkan Yoongi yang merasa di ikut sertakan hanya mendelik tajam mendengar perkataan eomma nya.

"Eomma aku ini bukan es tapi aku itu cool dan SWAG" ucap Yoongi menekankan kata swag.

"Tapi cool dan es itu sama Hyung.. sama-sama dingin" ucap Jungkook

"Diam kau bocah..." Ucap Yoongi dan pergi menuju kamarnya.

Kyungsoo hanya terkekeh melihat interaksi anaknya, sekarang tersisa Jungkook dan Kyungsoo

"Jungkook kau istirahat lah disini eomma akan menyuruh pelayan membersihkan kamar tamu kau ke kamar Yoongi saja dulu" ucap Kyungsoo

"Baik tant.... Eh eomma, aku juga akan melihat kondisi Jimin hyung" jawab Jungkook pergi dari ruang tamu.

Kyungsoo berjalan menuju kamarnya, untuk menemui suaminya dan memberitahu sang suami kali di rumahnya sekarang ada para calon menantunya(?).

"Hallo  Jimin ada di rumahku sekarang kau tenang saja, jika kau sudah sampai segeralah ke rumahku"

"........"

"Baiklah aku akan menunggumu, hati-hati!"

.
.
.
Kamar Taehyung

Dokter keluarga Kim tengah memeriksa keadaan Jimin, mengeluarkan peluru yang bersarang di perutnya, lalu mengobati beberapa luka lain di tubuh Jimin. Taehyung hanya memperhatikan dengan pandangan yang sulit di artikan.

Bacause Of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang