Rasa panik tak terkira yang kini di rasakan tiara, ia tak sengaja membuat marvel sakit.
Tiara dan nuca membawa marvel ke rumah sakit dengan menggunakan mobil nuca.
"ka maafin tiara yaa,gara-gara tiara kamu jadi sakit gini"
Ucap tiara saat dalam perjalanan menuju RS"ga papa tiara kamu ga salah, ini kan pengorbanan ku"
Jawab marvel dengan sedikit senyum nya."ehemmm, di mobilku di larang buat pacaran !"
Sambar nuca yang terganggu akan obrolan mereka."maaf ka nuca"
Jawab tiara.Setelah itu tak ada lagi obrolan di dalam mobil nuca hanya sedikit rintihan yang marvel rasakan.
*****
Tiara sedang duduk di depan bangku ruang UGD dan juga nuca yang masih setia menunggu juga.
"ka nuca"
Tiara memecah keheningan"hemmmm"
"aku minta maaf"
"ya sudah lah ga usah dibahas, lagian aku juga dah menghubungi mam, maksudku orang tua marvel, ayo aku antar kamu pulang"
"nanti ka, mau nungguin marvel, aku kawatir dia kenapa-kenapa"
Ucap tiara menolak"dia ga papa , ga usah kawatir paling juga dirawat 3hari aja dah sembuh, lagian orang tua nya juga bakal datang"
"ga ka aku mau minta maaf sama orang tua ka marvel juga"
"ga usah ketemu mereka ngapain !"
Ucap nuca keras"loh marvel pacar tiara, ga salah dong kalo tiara ketemu orang tua nya"
Nuca cuma bisa terdiam karna memamg perkataan tiara benar, nuca masih memutar otak nya agar membawa tiara cepat pergi dari rumah sakit."maaf mbak tiara ya, pasien mau betemu dengan anda"
Ucap salah satu perawat.Tiara pun masuk keruangan, meninggalkan nuca yang sedang berbincang dengan dokter yang memeriksa marvel
"tiara, maaf ya mgerepotin"
Ucap marvel kepada tiara"ga ka, aku yang minta maaf, gara-gara aku..."
"hussss ga usah ngomongin itu aku ga papa, aku memang sengaja ko menerima tawaran kamu itu tanda aku serius suka kamu"
Ucap marvel memotong perkataan tiara"ga usah aneh deh ka, kita kan cuma pur..."
"tiaraaa"
Lagi-lagi ucapan tiara terpotong tapi karna suara nuca yang membuat tiara kaget"apa si ka nuca?"
"ayo pulang"
"nanti orang mau nungguin ka marvel"
"dibilangin ngeyel sih kamu, aku dah telfon orang tua dia, ayo kita pulang"
Ucap nuca dan sedikit memberikan kode untuk marvel"iya tiara besok aja kamu bisa ke sini lagi nanti aku hubungin kamu, aku ga papa nanti juga mamah papah ku dateng"
"beneran ka?"
"iya tiara beneran"
Dengan mencium tangan tiara"hemmmm"
"aku disini ga usah pada sok bikin adegan aneh deh !"
Ucap nuca sinis"ya udah sana pulang sama nuca aja aku ga papa tiara"
"tapi ka?"
"udah ga papa tiara"
"ayo deh lama banget drama nya"
Nuca yang geram langsung menarik tangan tiara pergi
KAMU SEDANG MEMBACA
Siomay love story (COMPLETED) Tahap Revisi
RomanceRaja gianuca anak orang kaya yang suka sekali sama yang namanya jajanan bandung yaitu si siomay ia juga cowo yang sombong karna merasa kaya dan populer Tiara Anugrah cewe sederhana pintar dan sopan ia mendapatkan beasiswa karna kepintaran nya dan di...