"tapi kamu maafin aku kan?"
"menurutmu?"
*****
"aku selalu maafin kamu ko"
"serius nuc?"
"selalu serius ko sama kamu?"
"apa kamu masih cinta aku?
Ucap wanita itu.Nuca terdiam dengan sedikit menjauhkan jarak di antara mereka
"kenapa diam nuc?"
"aku udah ga punya rasa apapun sama kamu amanda, dihatiku sekarang nama tiara, jadi maaf yaa"
Amanda pun tersenyum getir mendengar penuturan nuca.
"kenapa man?"
Tanya nuca heran"semua sudah menyukai wanita itu, apa ga ada kesempatan buat aku"
Jawab amanda dengan wajah sendunya."kenapa ngomong gitu?"
"iyaa, ini ga adil"
Manda pun meneteskan air mata nya.Nuca terdiam menatap amanda lekat
Kenapa sekarang kamu berubah manda, dulu kau tak seperti ini dulu kamu ga egois..
"kenapa liatin aku gitu?"
Tanya manda gugup"sekarang kamu berubah man ga kaya dulu"
Manda bingung apa maksud perkataan nuca.
"maksudnya apaa?"
"egois"
Manda tersentak akan kata egois yang dilayangkan nuca, ia terdiam dengan menarik nafas panjang nya perlahan
"sebenarnya apa yang terjadi antara kamu dan kaka ku?"
Tanya nuca lirihManda menatap nuca lekat dan mulai menceritaan apa yang sebenarnya terjadi.
"nuc aku terpaksa ninggalin kaka mu pada saat kita sama-sama kuliah di london, aku terpaksa, tepatnya satu tahun yang lalu akuu berbohong kepada marvel kalo aku sedang pergi sama temen ku di sana, padahal aku balik ke jakarta karna aku di jodohkan"
"terus marvel tau?"
"tidak sampai sekarang, makanya saat kamu bilang kemarin ke aku dia balik ke jakarta aku bertekad buat balik ke dia dan memperbaiki semuanya"
"berarti belum ada kata putus?"
"belum aku ga sanggup buat ngomong nya karna aku sangat mencintai dia, kamu tau sendiri kan gimana aku ke dia"
"terus cowo yang di jodohkan sama ortu mu?"
Tanya nuca lagi dengan antusias"diaa diaa baj*ngan nuc dia mau merenggut kesucian ku sebelum kita menikah"
Kemudian manda kembali meneteskan air matanyaDengan refleks nuca kembali memeluk manda, yang terus meneteskan air matanya
"aku kabur kesini demi marvel"
Tangisan manda semakin pecah ia tak kuat lagi menahan tangisan nyaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siomay love story (COMPLETED) Tahap Revisi
RomanceRaja gianuca anak orang kaya yang suka sekali sama yang namanya jajanan bandung yaitu si siomay ia juga cowo yang sombong karna merasa kaya dan populer Tiara Anugrah cewe sederhana pintar dan sopan ia mendapatkan beasiswa karna kepintaran nya dan di...