{2} || m e ne t ap.

8 1 0
                                    

Pagi ini, kevin memutuskan untuk tetap tinggal bersama fania dan fadil, dan kevin juga mulai belajar- yah walaupun home schooling dulu sebulan, setelah itu ia akan masuk sekolah swasta.

Yah, walau sebenarnya kevin sendiri sangat malas meladeni guru private nya, bagaimana tidak? guru nya masih muda dan suka sekali menggembel nya .

kadang-kadang setelah pelajaran selesai, kevin diminta untuk membalas gembelanya tersebut. jika tidak, ia tidak akan mendapat nilai bagus lagi.

•gembel=gombal•

Kevin menyebut gurunya sebagai guru gila yang pernah hinggap di hidupnya, sudahlah ia sangat ingin mengakhiri home schooling ini . ia ingin memberitahu kepada fani dan fadil tetapi ia merasa tidak enak, mengingat baru seminggu di disini dan masih terasa asing baginya .

-------------

Tok tok tok..

" assalamualaikum "

" waalaikum salam, udah dateng toh " fani langsung membukakan pintu untuk guru nya.

" bentar ya kak, kevin lagi makan dulu heheh " sambil menunjukan dimana kevin berada.

Segera guru itu berlari menuju dapur dan duduk di meja makan. ia sangat ingin memandang wajah itu lagi .

" bentar ya bu, kevin lagi makan " ketusnya, bisa bisa ia di ganggu habis habisan oleh gurunya itu.

gurunya tak menyahut, ia diam sambil memandang wajah kevin, sementara kevin melanjutkan makananya yang tersisa di piring.

" kevin tau kok-kevin ganteng, gausah gitu natap nya mending siap-siap buat materi, hadeh " gurunya langsung memalingkan mukanya, ia malu , ralat ia buang muka karena fani menatap nya tajam dari ruang tamu- sana .

Selesai makan, kevin pergi ke kamar nya untuk mengambil buku tulis nya serta alat tulis yang lain. dan tak lupa, ia juga membawa kacamata berbentuk bulat sempurna mengelilingi kedua matanya. sesuai dengan setelan nya, hoodie merah gelap, celana jeans longgar , kaos kaki putih, dengan poni yang menutupi dahi nya-mirip harry potter .

" sudah ngomong nya bu? " sambil melirik ke arah fani dan gurunya-calista .

" gausah manggil ibu napa, kan kemaren² aku udah bilang! " marah nya, habis nya ia mengulang kalimat itu sampai 7 kali , padahal, ia dan kevin hanya berbeda 3 tahun saja.

" buduamat " tampang dinginya terlihat.

-----------------------

" kamu tau engga? " ujar nya bersemangat.

" hm "

" ish! Jawab dong "

" .. "

" berasa ngomong sama patung gue "

" ga "

" hah? Apa? "

" dah di jawab tuh " ketusnya, pasti calista ingin memulai gembelan nya. Sambil melanjutkan mengerjakan tugas yang diberikan oleh calista.

" buat aku, orang yang paling tampan didunia siapa coba? " dengan antusias nya, kali ini ia akan mengungkapkan rasa sukanya kepada kevin.

" siapa? " tanya nya dengan cuek.

" okta danendra kevin namanya, ganteng banget, baik lagi " sambil memperhatikan kevin, matanya berbinar.

".. " kevin sedang fokus mengerjakan tugas mtk nya, sungguh ia tidak mendengar apapun yang diucapkan tadi oleh calista.

only one Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang