" sumpah? itu anak baru? tjakep bener anjir "" cewek nya cantikk banget bening, keliatan humble gituu "
" couple goals anjerr baru masuk udah poteq aja ati gue "
" itu namanya siapa sih yang cowok? penasaran "
" gue juga penasaran "
" woy, minggir! ada prince lagi dateng ke sekolah kitaa!! Kyaaa"
" tinggi nya berapa sih? sumpahh tipe gue bangett "
" mau jadi pacar gue ga ya? "
" ganteng!!!!!?!! "
" waw ada saingan derren dkk!! "
" masih gantengan derren huu!! "
Dan masih banyak lagi kata kata yang mereka ungkap kan ketika melihat pesona kevin, fani, dan fadil duh.
" ayo jalan aja " ajak fadil, pria itu memakai kacamata hitam dengan kemeja hitam yang kancing atas nya ia buka satu,dan celana levis nya tak lupa jam tangan, kunci mobil yang sedaru tadi ia mainkan dan sepatu converse hitam pendek nya.
hal itu semakin membuat fadil terasa cool, mas kulin . dengan kevin di sebelah nya yang tak kalah cool, memakai baju SMA, kancing atasnya ia lepas, tidak memakai dasi, sepatu vans, rambut acak acak yang sebenarnya ia sengaja menata seperti itu menambah kesan ganteng nya.
fani, ia baju SMA dengan dasi dan rok selutut nya serta jepitan rambut yang ada di rambutnya menambah kesan imut, lucu sebagai perempuan.
" pak, to the point kelas mereka dimana? " tanya fadil.
" fania saya masukan ke kelas 11 IPA-3 dan kamu? kevin kan? saya tempat kan di kelas 10 IPA-1 " ujar sang kepala sekolah.
" dan tempat nya, silahkan kalian bertanya kepada ethan " lanjutnya, setelah itu ia pergi kekantin untuk sarapan karena kepala sekolah ini belum sarapan, jika saja mereka tak datang maka kepala sekolah sudah sarapan sedari tadi.
" gue ethan alatas putra, dan kalian? " tanya ethan, kalo fani boleh jujur wajahnya tak kalah tampan dengan kevin.
" gue kevin "
" gue fania panggil aja cantik " gombalnya, bisa bisa saja ia menggombal kepada lelaki yang baru ia kenal, pikir fadil.
" bisa aja lo fan " sahut ethan.
" gue fadil " ketusnya.
" than, jan panggil fadil, panggil nya sampah aja " seketika, kevin, ethan dan fani tertawa terbahak bahak melihat muka fadil yang merah padam. habislah kau fani bangsat, batin fadil.
" awas aja lo! gue bilang nyokap lo ntar! " emosi fadil.
" dih lo mau nyamperin nyokap gue kemana? makam hm? " tanya fani nyolot.
KAMU SEDANG MEMBACA
only one
Short StoryTok tok 🌌 Hwhw lanjut baca aja . O,ya selamat datang di dunia imajinasi ku yang abstrak :) Lost my self.'tiara kabunnatu' 🙈