Prolog

141 18 14
                                    

Gadis yang memiliki senyuman manis serta bermata teduh kini sedang termenung meratapi nasibnya.

Ketika sang ayah menjodohkannya dengan seorang pemuda yang bahkan tak pernah ia kenal sebelumnya.

Karena baktinya kepada sang ayah dan tak mau menentang keputusan yang sudah dibuat ayahnya, akhirnya dia menyetujui perjodohan itu.

"Takdir menentukan siapa yang datang ke dalam hidup kita, tapi hati yang memutuskan siapa yang hidup di dalamnya. Mungkin kamu memang di takdirkan untukku Vin." ucap gadis bermata teduh itu.

Gadis yang tak pernah menunjukkan kesedihannya itu kini harus menerima kenyataan. Ternyata pemuda yang akan di jodohkan dengannya, tak seperti yang dia harapkan. Bahkan jauh dari kata lelaki idaman.

Dia berusaha untuk menerima pemuda itu dengan sepenuh hati, dia akan berusaha untuk mencintai pemuda tersebut.

Tapi apa yang dia dapatkan ? justru kekecewaan yang selalu di berikan oleh pemuda itu.

"Aku tak pernah mencintaimu Ra. Kamu bukanlah wanita yang ku harapkan!" pekik pemuda berwajah dingin itu kepada gadis bermata teduh.

"Walaupun kamu tak mencintaiku, tapi aku akan selalu mencintaimu Vin. Karena kamu merupakan pilihan ayahku. Dan aku percaya kamu yang terbaik buatku. Jadi sebab itu ayah memilihmu untukku." ucap gadis bermata teduh dengan mata berkaca-kaca.

"Dan aku selalu percaya bahwa seiring berjalannya waktu kamu akan mencintaiku Vin." ucapnya lagi.

Pemuda yang bersikap dingin itu tergetar hatinya karena perkataan yang diucapkan oleh wanita bermata teduh.

"Semoga saja aku bisa mencintai dirimu." batinnya tak yakin bahwa dia bisa mencintai wanita bermata teduh dan memiliki senyuman manis itu.
.

.

.

.

.

🌎Jpr, 06 oktober 2021
📕 Suratan Takdir
🍒Erika Aryn

Cerita ini mungkin selow update yah. Karena aku harus namatin cerita pertama aku dulu yang berjudul Problematika rasa

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN JIKA KALIAN SUKA CERITA AKU😍 AJAKIN JUGA TEMEN-TEMEN KALIAN BUAT BACA CERITA SURATAN TAKDIR ❤️

Happy reading dear 😍
See you next chapter 🤗
Pantengin terus kelanjutan dari Suratan takdir

Jangan lupa baca Al-Qur'an❤️

Suratan TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang