03. BERTEMU KEMBALI

7 0 0
                                    


Bintang dan teman temannya sekarang sedang berjalan ke arah lapangan, banyak pasang mata yang memperhatikan, sudah biasa!
dengan bintang paling depan.

YAAMPUN MEREKA SIAPA

KAK BINTANGGG I LOVE YOUU

ARI TAMBAH GANTENG AJAA!

AZKA MAU KAN JADI PACAR AKU

GAVINNNN AKU PADAMU LOH

DEVANO, GEMES BANGET SIH JADI PENGEN BAWA PULANG!

Begitulah kira kira teriakan para gadis yang heboh ketika GENG ANTRAXS berjalan melewati kelas demi kelas.

Bintang yang berjalan sambil memainkan ponselnya, azka yang cuek berjalan dengan earphone ditelinganya, Ari yang sibuk mencari keberadaan ara.
devano yang sedang asik makan, dan gavin sedang Santainya melaibaikan tangan sambil sesekali mengedip kan sebelah matanya kepada para fans nya.

Ketika sampai lapangan, ari melihat ara sedang berlali keliling lapangan dengan wajah yang sudah memerah.

Ari dengan wajah emosinya menghampiri araa.

"HEH RII MAU KEMANAA" Teriak gavin membuat semua pasang mata melirik ke arah ari.

Bintang melihat ari berjalan tergesa gesa menghampiri seorang gadis.

DEG! Jantung bintang berdetak kencang, gadis yang dihampiri ari adalah, gadis yang Selama ini ia cari.

Ari berhasil menangkap pergelangan tangan ara, sehingga membuat ara berbalik menghadap ari. Ari melihat wajah ara yang memerah dan nafas yang sudah tak beraturan. Sialan!
"Ayok raa kita ke UKS" ujar ari

"Gak bisah riih, arah belum selesai, arah masih haruh larih 10 keliling lagih" jawab ara dengan nafas terengah engah.

"Berapa kali ara di suruh lari?" Tanya ari.

"Lima belas rii" ujar ara menunduk, ara tau ari sedang menahan emosinya.

Ari semakin emosi mendengar bahwa ara di suruh keliling lapangan sampai belasan kali. Sialaan!

"APAAPAAN LO MAU JADI JAGOAN LO" ujar seseorang di belakang ari.

-Andrian ramatha- atau yang akrab disapa drian. Cowok songong sok pemberani nyatanya cemen!

"Lari lagi lo, gausah lemah jadi cewek!" Ujar drian

"Sialannnnn" ari langsung menghampiri drian dan meninju wajah drian.

Drian tak tinggal diam dia juga memukul ari, dan terjadilah perkelahian sengit.

"Sialan si drian, ayok bi kita pisahin mereka" ujar gavin.

Sedangkan bintang hanya diam sambil memperhatikan mereka.

Ara menangis ara takut melihat ari yang dipukuli, lalu ara pun berjalan mendekati ari, dan memeluk ari dari belakang.

"Udahh rii, araa takut" ucap ara dengan tangisnya.

Ari yang mendengar bahwa ara menangis pun menghentikan pukulan nya dan berbalik memeluk ara.

Lalu ari membawa ara berjalan untuk di bawa ke Uks. Sekarang mereka jadi pusat perhatian, tapi ari gak perduli!

Namun ketika baru beberapa langkah drian kembali melayangkan pukulan nya kearah ari, tetapi ara yang tau pun langsung ngelindungin ari, hingga jadilah ia yang terkena pukulan drian.

Ari terkejut melihat ara yang tersungkur ke bawah dan terlebih ada darah di sudut bibirnya.

Ketika ari akan melayang kan pukulan lagi ke arah drian , drian sudah tersungkur dengan bintang di atas tubuh drian.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

After meet you!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang