Perkenal kan, Namanya Mutiara pastika gumilang atau yang akrab disapa ara. Gadis cantik yang penuh pesona, bermata bulat, bulu mata yang lentik, hidung yang mancung, pipi yang chubby, bibir yang tipis dan tubuh yang mungil.--
Sabtu pagi, tepatnya pukul 08.15
Di dalam kamar yang bernuansa biru kuning itu seorang gadis yang masih terlelap di ranjang kesayangannya.
Hingga.. suara pintu yang di buka dengan kasar, Membuat sang putri tidur terusik.BRAKHHHHH..
Lalu datang lah seorang pemuda seumurannya, yang memakai kaos oblong dengan gambar captain America dibagian depan kaos.
"Araaaa ayok bagunn, katanya mau temenin ari jalan jalan" ujar pemuda tersebut sembari menepuk nepuk pelan pipi araa.
-Zanuari pastika gumilang- atau akrab di sapa ari, memiliki wajah tampan kerap kali membuatnya digilai kaum hawa. Ditambah lagi di sekolah ia salah satu MOST WANTED dan orang yang di segani karena ia salah satu juga inti geng ANTRAXS.
Soal akademik jangan di tanya, ari pintar, terbilang jenius. Bahkan kerap kali ia mendapatkan rangking di kelasnya. Soal perempuan? Ari tidak mau mengurusi itu dulu, biarlah berjalan dengan semestinya.
"Bentar deh ri ,ara masih ngantuk tau" kata ara dengan mata yang masih terpenjam.
"Loh loh kok masih ngantuk inikan udah siang araa, jangan jangan ara gak solat subuh lagi"
"Araa solat kok ri, cuman habis itu ara tidur lagi, soalnya ngantuk banget semalem habis ngemeraton drakor sampe pukul tiga pagi."
"Oh jadi ara ngemeraton drakor sampe jam 3 pagi, ari bilangin bundaa ah.. biar disita laptop ara."
Ara yang mendengar ancaman dari kembarannya itupun langsung membuka mata dan duduk menatap kembarannya itu.
"Hehehe.. jangan laporin bundaa dong, janji deh gak lagi lagi, yaudah ayok katanya mau jalan jalan yok ara mandi dulu bentar yah" tutur ara sambil berlalu ke kamar mandi.
"Harus diancem dulu emang, baru mau bangun, dasar" gunam ari sambil melangkah keluar kamar ara.
***
Kini ara sudah siap dengan baju kaos polos berwarna kuning dipadukan dengan rok pas lutut warna hitam dan sepatu Converse warna kuning.
Dengan pemanis di rambut ara memakai jepitan warna biru, dan tas kecil bergambar minios.
Hemmm penyuka minios emang!Ara turun melewati tangga untuk mencari kembaranya.
"RIIIIIIIIIIIII AYOK, ARAA UDAH SIAP NIH" teriak araa.
"Gausah teriak teriak raa, tuh ari udah di depan, lagi manasin motor" sahut sang bunda -Sinta pastika-
Sinta pun berjalan ke arah ruang tv dengan membawa beberapa cemilan ditangannya.
Lalu ara menghampiri bundanya yang sedang duduk di ruang tv, dan mencium pipi bundanya.
Araa menyengir " Hehehe maapin deh bun kan gatau ari dimana, yaudah ara berangkat jalan jalan dulu yaa sama ari" balas ara.
"Iyaa hati hati jangan pulang terlalu sore,"
"Iyaa bunn, eh ayah kemana? Kok gak keliatan bun?"
"Ayah lagi mandi, bentar kagi juga keluar"
"Emm yaudaah deh salamin ajaa ya bunn, dahhh... bun Assalamualaikum"
"waalaikum salam sayang" jawab Bunda.
***
Setelah puas berkeliling bandung, ara dan ari pun singgah di salah satu kafe yang berada di daerah braga.
KAMU SEDANG MEMBACA
After meet you!
Novela Juvenil-BINTANG MAHESA PRAMUDYA- seorang pemuda yang memiliki wajah tampan, ditambah lagi menjadi MOST WANTED di sekolah nya membuat dirinya digilai kaum hawa di SMA ANGKASA maupun di SMA lainnya. Menjadi orang yang paling disegani di SMA ANGKASA bersama d...