"Untuk menjadi seorang remaja yang sukses dan bahagia, kamu harus mulai mencintai dirimu sendiri."
Alasan mengapa banyak remaja yang merasa buruk tentang diri mereka sendiri, dan gagal menjadi populer, percaya diri, dan dicintai. Itu disebabkan karena mereka tidak menyukai diri mereka.
Banyak orang berpikir kalau mereka pertama harus menjadi sukses sebelum mereka mulai mencintai diri dan hidup mereka.
Justru kebalikannya, yang benar kamu harus mencintai diri sendiri sebelum menjadi sukses.
●●●●●●●●●●●●●●●
Kekuatan mencintai diri sendiri
Ketika kamu mencintai diri sendiri, kamu akan menginginkan yang terbaik untuk dirimu. Kamu akan berusaha meraih nilai terbaik, masuk ke sekolah terbaik, dan mencapai apa pun yang kamu inginkan.
Dengan kata lain, remaja yang mencintai diri mereka sendiri akan bermimpi besar dan menetapkan standar tinggi bagi diri mereka.
Di saat bersamaan, kamu bersedia bekerja keras dan berkorban untuk dirimu sendiri. Remaja yang mencintai diri mereka sendiri akan menjaga tubuh dan pikiran mereka dengan baik.
●●●●●●●●●●●●●●
"Ketika kamu menyukai dirimu sendiri, orang lain juga akan mulai menyukaimu."
Bukan berarti mencintai diri sendiri itu, menjadi seseorang yang sombong dan egois. Karena tidak akan ada yang suka terhadap orang yang seperti ini.
Malah kenyataannya, orang yang benar-benar mencintai diri mereka sendiri tidak pernah sombong atau membanggakan diri!
Karena mereka sudah puas terhadap diri mereka sendiri ^^Ketika kamu menyukai dirimu sendiri, kamu akan merasa baik tentang dirimu. Kamu akan memiliki kepercayan diri untuk mengambil setiap tindakan, berteman, dan beramah tamah.
Kamu akan banyak tersenyum dan berbicara positif tentang dirimu dan orang lain. Memiliki sikap percaya diri dan positif akan membuatmu menarik bagi orang lain.
Orang akan mulai mengagumimu dan menghargaimu. Banyak orang yang suka berada di dekat orang positif karena dapat membuat orang lain merasa baik juga.
●●●●●●●●●●●●●●●●
Tbc...Ditunggu yaa pt. 2 nya :)
Karena masalah mencintai diri sendiri ini banyak dialami oleh para remaja, sehingga penjelasannya pun akan lebih luas heheh
Dan di part selanjutnya aku akan memberi tips mencintai diri sendiri^^
Stay tune yaaa😊♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR SMART TEENS
RandomMenjadi pemenang di sekolah dan di kehidupan. Happy reading guyss!! Highest rank💋 # 1- Study {23-04-2020} # 3- Sukses [23-04-2020] # 1- Never give up [10-06-2020] # 1- Tipsandtrick [13-07-2020] # 2- Sd [13-07-2020]