Matahari mulai menampakkan dirinya yang begitu cantik dari balik belahan bumi yang terbentang sejauh mata memandang. Langit seindah biru laut menghiasi hari yang baru dimulai. Burung kecil mulai menyanyi sambil asik menari-nari di langit yang sejuk tapi tak terlalu dingin. Hari baru di mulai dan semua orang mulai beraktivitas.
"iwa-chan, rasanya dingin gak sih pagi ini, " kata cowok berambut cokelat yang Setinggi 184 cm itu yang nampak menggigil sambil menyembunyikan telapak tangannya dibalik ketiaknya.
"hachu-" cowok itu mulai bersin sambil mengalir ingus dari hidungnya.
Temannya yang melihatnya seperti tanda-tanda sakit pun mulai parno dan segera mengambil tissue dari tasnya.
"awas kau oikawa kalo sampe sakit ya, kubunuh kamu," katanya sambil menyodorkan tissue. Temannya yang flu langsung mengambil 3-4 lembar dan segera menyeka ingus itu untuk membuat hidungnya lega.
"kau masih kedinginan? " tanya temannya khawatir tsundere gitu.
Oikawa mengangguk sambil tetep meler hidungnya. Iwaizumi segera melepas syal dari lehernya dan segera mengikatnya di leber temannya,
"cepat pakai! Nanti kau keburu beneran flu!!" kata iwaizumi panik sambil melingkarkan syal itu berulang kali di leher temannya dan mengikatnya dengan kencang.
"uugh!! NoOooO~ Iwa-ChAN! ArE YOu TrYiNG tO KIlL mE? " katanya menahan ikatan syal temannya yang terlalu erat hingga mencekik lehernya.
"heh?! Wah! Kekencangan!! Sorry!! So sorry!!! " kata temannya segera melonggarkan syal itu.
Oikawa hampir saja mati konyol ditangan sahabatnya. Sekarang kau dapat melihat oikawa memakai 2 syal yang menumpuki dirinya hingga nyaris menutupi matanya.
"aku...pasti Terlihat sangat konyol, iwa-chan, " katanya ngambek dengan penampilan anehnya yang terlalu konyol hanya karena dia pilek.
"biarin saja, kau memang lagi sakit jadi mau gimana lagi kan," kata sahabatnya yang cuek.
Tak lama setelah mereka selesai berdebat tentang penampilan, tiba-tiba ada segerombolan cewek yang terlihat masing-masing pake seragam yang berbeda. Mereka sudah pasti menunggui idola mereka, ya, oikawa.
"noh, fans mu udah nungguin tuh, " kata iwaizumi sinis sambil mendorong punggung oikawa yang membuat oikawa sedikit terdorong tak siap.
Mereka-para cewek mendekati idolanya,
"a-anu, oikawa-san.. Kalau tidak keberatan, terimalah hadiah dariku," kata salah satu cewek dari 4 yang mendatangi dia.
"ah! Aku juga!! " yang lainnya juga tak mau ketinggalan.
Mereka berempat secara Bersamaan memberikan hadiah masing-masing hingga oikawa keliatan sedikit kerepotan menerimanya,
"ahaha terima kasih semuanya " kata oikawa tersenyum yang nyaris tak terlihat karna tertutup syal yang menumpuk.
"ah~ ini bukan apa-apa, oikawa-san! Aku senang jika kau menerimanya, " kata salah satu dari mereka.
Tiba-tiba oikawa terlihat sesuatu dibenaknya,
"hmm bolehkah aku bertanya sesuatu? " tanyanya yang langsung digas salah satu fansnya,
"OH JELAS BOLEH DONK!"
Oikawa mendadak ragu karena melihat keagresifan salah satu fansnya tapi tetap saja dia harus menanyakan hal itu, mumpung ada orang yang bisa ditanya,
Oikawa dan para gadis berbicara dan tertawa pelan-pelan seperti mereka gerombolan cewek-cewek tukang gosip di sekolah. Iwaizumi yang melihat itu ngerasa antara ngeri dan jijik bukan kepada para ceweknya tetapi pada temannya yang malahan ikutan ngegosip begitu. Tak lama oikawa melambaikan tangannya dan para gadis pun nampak senang berbunga-bunga setelah mengobrol dengannya. Iwaizumi menghampiri nya dan menanyakan apa yang habis dia bahas tetapi pertanyaan itu langsung sirna setelah melihat wajah oikawa yang sangat menjijikkan bagi iwaizumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Stories || IwaOi (Semi-Hiatus)
Fanfiction[SLOW UPDATE] Kumpulan dari oneshot story dari Iwaizumi dan Oikawa (every single fanfic was written by me), silakan dinikmati tapi sumpah ini random banget 😂😂monmaap kalo bingung gitu sumpah dah... Ya pokoknya dibaca aja deh biar paham ke-absurd...