Sebelum lanjut tolong simak informasi ini ya, jangan di skip penting! .
TOLONG JANGAN DI LEWATKAN BACA BAIK BAIK.
PENTING 💢.
( walaupun sudah baca di Serendipity notenya harus dibaca baik baik juga disini beberapa point berbeda biar gak salah pemahaman)
1. " ✨ "
✨ Teman teman readers boleh panggil aku 'ny' daripada Thor thor kesannya kaya mau ribut sama iron man 😂. Jadi 'ny' (ni) ini karakter yang aku bangun atau sisi lain dari aku ketika menulis .
✨ Paling penting ny sudah memutuskan akan memprivate cerita yang ku tulis baik 'Serendipity' Maupun 'Hi Mileya' .
✨ Akan ny private acak , contoh part 22 ny private tapi part 25 engga. Serandom nya ny aja.
✨ DILAKUKAN UNTUK MENGHINDARI PLAGIATISME.
✨ Jadi buat yang mau baca cerita ny full , silahkan follow akun aku terlebih dahulu. Setelah cerita tamat terserah mau di unfollow kek di apain kek .
✨ Tapi sudah pasti kedepan nya atau untuk karya ku seterusnya memakai mode private acak jadi cuma followers atau orang yang mengikuti akun ny baru bisa baca full.
2. " 🌈 "
🌈 Cerita akan aku update 2 kali seminggu bergantian dengan ' Serendipity ' , tapi kalau respon alias vote komennya banyak ny bakal dikasih bonus tambahan 1 sampai 2 chapter dalam minggu yang sama .
Rabu & Jumat
🌈 Kalau ny gak bisa update berarti lagi sibuk banget dan hutang update nya akan diganti pada minggu berikutnya .
🌈 Mulai chapter selanjutnya , ny bakal tulis lebih panjang bisa sampai 2500 words setara 2 chapter, Biasanya ny paling panjang per chapter cuma 1100 words jadi menyesal lah kalian yang gak follow akun ny 😂 berarti kalau dihitung hitung 2 kali update setara 4 chapter 😲 belum lagi kalau ada bonus update hihi 🥰 .
🌈 Dikarenakan hal ini bisa dong para bestie ny ringan tangan untuk vote dan komen yang banyakk? Mood ny naik kalau baca komentar kalian bisa jadi tbtb ny khilaf update lebih hehe.
- Pilih cover baru Hi Mileya! Yuu
1. Simple
2. Font nya gitu wkwk